Sukses

5 Penampilan Terkini Veronica Tan Mantan Istri Ahok, Cantik dan Awet Muda

Veronica Tan tengah membuat sebuah projek baru bagi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah perceraiannya dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada April 2018 lalu, Veronica Tan memang mulai jarang tampil di depan publik. Bahkan, diketahui hingga kini wanita kelahiran Medan, 6 September 1977 ini memilih untuk sendiri dibandingkan mencari pendamping baru.

Berbeda dengan sang mantan suami yang telah menikah kembali dan menantikan kelahiran buah hati bersama Puput Nastiti Devi. Veronica Tan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama sang anak serta mengurus bisnis kulinernya. Memilih untuk jarang tampil di depan publik ataupun media sosial, tentu saja membuat netizen bertanya-tanya mengenai kabar terbarunya.

Baru-baru ini Veronica Tan kembali muncul di muka publik dengan sebuah projek baru bersama sang anak Nathania B Zhong. Nathania juga mengunggah foto terbarunya bersama sang ibu di akun Instagram pribadinya dalam projek LoveCare Indonesia. Pada unggahan tersebut terlihat pula aktor Reza Rahardian yang turut bergabung pada projek tersebut.

Penampilan Veronica Tan tentu saja menjadi sorotan. Pasalnya, ibu tiga anak ini terlihat semakin memesona dan awet muda. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/10/2019) berikut ini beberapa penampilan terbaru Veronica Tan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Veronica Tan tengah mempersiapkan sebuah projek operet loh.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan Veronica Tan juga terlihat awet muda dengan senyum yang menawan.

4 dari 6 halaman

3. Ia tetap tersenyum ramah ketika diminta berfoto bersama.

5 dari 6 halaman

4. Pada penampilan terbarunya, Veronica terlihat semakin memesona dan awet muda.

6 dari 6 halaman

5. Veronica dan sang anak tengah mempersiapkan sebuah projek jasa perawatan dan kesehatan bagi masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.