Sukses

Orangtua Idaman, Begini Momen 6 Seleb Tanah Air Saat Ajari Anak Belajar

Memiliki kesibukan padat, para seleb selalu meluangkan waktu untuk menemani dan mengajari anak belajar.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua mempunyai peran penting dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh anak, salah satunya dalam hal pendidikan. Hal ini juga disadari oleh para seleb Tanah Air. Walaupun memiliki kesibukan padat, mereka selalu meluangkan waktu untuk menemani dan mengajari anak belajar.

Salah satu seleb yang sedang ramai menjadi sorotan saat mengajari anak belajar adalah Sarwendah. Istri Ruben Onsu ini memang terkenal sebagai sosok ibu yang sederhana, penyayang, dan penuh perhatian.

Sebagai ibu, sikap yang Sawendah berikan pada anak-anaknya selalu jadi panutan dan sorotan publik. Termasuk pada anak angkatnya, Betrand Peto. Meski bukan anak kandungnya, Sarwendah tetap sayang dan memberikan perhatian penuh untuk sang anak.

Seperti pada foto yang di unggah Ruben Onsu pada Kamis (3/10/2019). Dalam foto tersebut Serwedah terlihat sedang mengajari Betrand belajar.

Banyak yang memuji Sarwedah adalah orangtua idaman. Tak hanya Sarwendah, berikut momen 6 seleb saat ajari anak belajar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya totalitas daddy Glenn Alinskie saat mengajari Nastusha belajar. Glenn dan Chelsea Olivia memang sudah mengajarkan sang buah hati utnuk senang membaca sejak kecil.

3 dari 7 halaman

2. Mommy Sharena saat sedang mengajari Ry belajar. Ry sampai pakai kostum agar belajarnya makin asyik.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sedang di luar, Sissy Priscillia tetap punya waktu untuk menemani belajar Mayka dan Mikkairo.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini momen manis Bjorka lagi belajar sama Sabai, gemas banget ekspresinya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah memiliki 4 anak, Zaskia Adya Mecca selalu mampu membagi waktu untuk mengajari anak-anaknya belajar.

7 dari 7 halaman

6. Jadwal pekerjaan yang padat, Dude selalu menyempatkan diri belajar bersama putra sulungnya Rendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.