Sukses

6 Tingkah Nyeleneh Tukang Tambal Ban Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan bengkel tambal ban di negeri ini sangat mudah dijumpai. Hampir disetiap daerah dan jalanan selalu ada orang yang bekerja sebagai tukang tambal ban. Keberadan tukang tambal ban dinilai sangat penting jika kendaraan yang dibawa mengalami bocor secara tiba-tiba.

Oleh karena itu, keberadaan tukang tambal ban yang menawarkan jasa memperbaiki ban kendaraan ini cukup vital. Dengan menggunakan jasa tukang tambal ban, para pengguna kendaraan tidak perlu repot-repot untuk mengganti ban baru.

Para tukang tambal ini sebelumnya mengeluarkan ban yang sudah diperiksa sembari memeriksa letak ban kendaraan yang bocor. Kemudian, mereka akan mengeluarkan peralatan untuk menambal ban kendaraan yang bocor.

Namun, terkadang ada juga kelakuan tukang tambal ban yang bertingkah nyeleneh dan bikin bingung. Berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 tingkah nyeleneh tukang tambal ban yang bikin tepuk jidat, Jumat (4/10/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Habis dipanggang, jangan lupa bannya dikasih kecap.

3 dari 7 halaman

2. Kalau berdiri sudah mainstream, coba sesekali motornya direbahin.

4 dari 7 halaman

3. Terus habis ditambal, cara masangnya gimana dong.

5 dari 7 halaman

4. Kata bapak tukang tambal bannya, pakai ini aja dulu kuat kok.

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira ini bisa tahan sampai berapa menit.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu cara menambal yang tidak biasa ialah dengan mengunakan setrika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.