Sukses

5 Potret Orang Tak Butuh Ijazah Ini Bikin Geleng Kepala

Alih-alih menjaga ijazah, beberapa orang di bawah ini nampaknya tidak membutuhkan ijazah.

Liputan6.com, Jakarta Seusai merampungkan studi, biasanya seseorang akan mendapatkan ijazah sesuai jenjang pendidikan yang diambil. Dari pendidikan sekolah dasar hingga universitas, ijazah menjadi bukti jika kamu telah menyelesaikan masa studi. Biasanya dalam ijazah juga tertera nilai dan waktu masa studi.

Tidak bisa dipungkiri jika hampir semua orang membutuhkan ijazah, entah untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya atau untuk syarat pekerjaan. Tak ayal, jika ijazah akan dijaga baik-baik, beberapa orang juga melaminating ijazah agar tidak rusak.

 

Tapi, lain halnya dengan yang satu ini. Alih-alih menjaga ijazah, beberapa orang di bawah ini nampaknya tidak membutuhkan ijazah. Gimana engak? masak ada yang membuat ijazah menjadi bungkus gorengan? Enggak cuma itu aja loh, masih ada sederet perilaku lainnya.

Penasaran gimana potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 5 potret orang tidak butuh ijazah ini bikin ngelus dada, Jumat (4/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Enggak perlu sekolah, beli ayam kentucky udah dapat ijazah nih.

3 dari 6 halaman

2. Enggak butuh ijazah, ijazahnya dipakai buat bungkus cabai dong.

4 dari 6 halaman

3. Ijazah asli loh ini dipakai buat alas gorengan. Apa enggak sayang?

5 dari 6 halaman

4. Saking kepepetnya mungkin ya, ijazah jadi bungkus cakwe.

6 dari 6 halaman

5. Selain buat melamar pekerjaan, ijazah juga bisa buat alas mouse nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.