Sukses

7 Potret Transformasi Tiga Anggota Trio Kwek Kwek, dari Imut hingga Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang lahir di era 90-an, grup musik Trio Kwek-Kwek tentu sudah tidak asing lagi di telingamu. Beranggotakan Dhea Ananda, Leony Vitria Hartanti dan Alfandy, grup penyanyi cilik ini sukses menjadi idola anak-anak di masa itu.  Dibentuk pada tahun 1993, Trio ini memiliki lagu-lagu yang hits seperti 'Katanya-Katanya', 'Jangan Marah', dan 'Hello Dangdut'. 

Seiring berjalannya waktu, grup penyanyi cilik ini pun memutuskan bubar pada tahun 2001 silam. Usai bubar, Leony, Dea dan Alfandy pun menjalani kehidupan masing-masing. Leony masih terjun di dunia hiburan, beberapa waktu lalu ia turut bermain peran dalam sinetron "Orang Ketiga" bersama Marshanda. 

Begitu juga dengan Dea Ananda, pemilik nama lengkap Nadia Budi Ananda ini pun masih sibuk di dunia entertaiment. Ia juga masih menekuni dunia tarik suara, beberapa film pun juga sudah ia perankan. 

Berbeda dengan Dhea dan Leony yang masih sering dijumpai di layar kaca, tidak begitu dengan Alfandy. Pria kelahiran Jakarta, 29 Oktober 1985 memilih menjadi seorang dokter, khususnya sebagai Neurologist atau Ahli Spesialis Saraf. Bahkan Alfandy diketahui sudah membuka praktik di Amerika Serikat loh, keren abis ya! 

Semakin dewasa, mereka semua makin tumbuh jadi sosok yang ganteng dan cantik ya! Penasaran seperti apa potret transformasi ketiga anggota Trio Kwek Kwek? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 potret transsformasi Trio Kwek Kwek yang bikin kamu jadi nostalgia, Jumat (4/10/2019) 

2 dari 8 halaman

1. Ini nih potret menggemaskan dari Trio Kwek Kwek, masih lugu banget ya!

3 dari 8 halaman

2. Trio memiliki lagu-lagu yang hits seperti 'Katanya-Katanya', 'Jangan Marah', dan 'Hello Dangdut'.

4 dari 8 halaman

3. Mulai beranjak remaja, ini penampilan Trio Kwek Kwek saat jadi cover majalah di tahun 1999.

5 dari 8 halaman

4. Belasan tahun berpisah, ketiganya ternyata pernah bertemu di tahun 2016 silam loh.

6 dari 8 halaman

5. Gini nih perubahan Leony, Alfandy dan Dea Ananda. Semakin cantik dan tampan ya!

7 dari 8 halaman

6. Dea dan Leony masih sibuk di dunia hiburan. Persahabatan mereka pun masih awet hingga saat ini!

8 dari 8 halaman

7. Berbeda dengan dua temannya, Alfandy kini jadi dokter Ahli Spesialis Saraf. Keren banget ya!