Sukses

Miliki Ruang Khusus untuk Wig, Ini 7 Potret Isi Rumah Penyanyi Cantik Jenita Janet

Sering gunakan rambut wig, Jenita Janet miliki ruang khusus untuk menyimpannya

Liputan6.com, Jakarta Jeni Juliana yang dikenal dengan nama panggung Jenita Janet dikenal sebagai penyanyi dengan penampilannya yang memakai wig. Wignya pun berwarna-warni sehingga selebriti ini pun mudah dikenal dengan ciri khasnya. 

Jenita Janet sendiri mengawali karier sejak masih duduk di bangku SMA, ia pun pernah bekerja di bank. Lalu ia juga sempat bergabung dengan grup musik Duo Racun. Namun pada tahun 2013 ia pun memilih untuk bersolo karier dan merilis single berjudul Direject.

Pelantun lagu Direject ini terkadang dikaitkan dengan sosok selebriti Amerika Serikat, yaitu Katy Perry. Meski dikaitkan dengan Katy Pery, Jenita Janet pun enggan disamakan dan ingin menjadi dirinya sendiri. Memang penampilan Katy Perry juga menggunakan rambut yang berwarna-warni seperti halnya Jenita Janet.

Sering tampil menggunakan wig, ternyata penyanyi cantik Jenita Janet memiliki ruang khusus untuk menyimpannya. Ia pun menyimpan wignya yang berwarna-warni bersama dengan manekin kepala. Beberapa waktu lalu, Ria Ricis pun pernah berkunjung dan memperlihatkan isi dari rumah Jenita Janet. Penasaran seperti apa?

Berikut 7 potret rumah penyanyi cantik Jenita Janet yang Liputan6.com kutip dari YouTube Ria Ricis Official, Jumat (4/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ruang tamu Jenita Janet dengan sofa berwarna cokelat

3 dari 8 halaman

2. Menggunakan busana kasual Jenita Janet memperlihatkan rumahnya kepada Ria Ricis

4 dari 8 halaman

3. Ini tempat untuk menyimpan sepatu-sepatu milik Jenita Janet

5 dari 8 halaman

4. Selain itu ia juga punya tempat sendiri untuk menyimpan baju dan sepatu yang begitu banyak

6 dari 8 halaman

5. Sering tampil menggunakan wig, ia pun punya manekin untuk menyimpan wig

7 dari 8 halaman

6. Tempat tidur Jenita Janet dengan nuansa merah muda dan cokelat

8 dari 8 halaman

7. Ia pun mempunyai tempat untuk memajang aktion figure koleksinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.