Sukses

3 Cara Kocak Idol Korea Makan Durian, Bikin Emosi Netizen

Cara kocak idol Korea saat cicipi durian, bikin emosi netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, durian jadi salah satu buah primadona. Buah asli Asia Tenggara ini memiliki julukan "raja dari segala buah". Durian ternyata juga tumbuh di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Thailand dan Malaysia juga banyak ditumbuhi buah berduri ini. 

Durian memiliki ciri khas yaitu baunya yang tajam dan dagingnya yang tebal. Banyak orang luar negeri alias para wisatawan asing yang datang ke Asia Tenggara untuk mencicipi durian.

Durian memang tidak tumbuh di Korea, tak heran jika banyak para selebriti Korea yang penasaran dengan rasa buah satu ini. Idol Korea yang secara terang-terangan mengungkapkan sangat suka durian diantaranya Jackson GOT7, Irene Red Velvet, Dojoon Highlight dan Victoria Eks-f(x). 

Beberapa acara Korea bahkan sering menyuruh para bintang tamu mereka untuk mencicipi buah durian. Bagi yang belum pernah mencicipinya mungkin akan sedikit kesulitan menelan bauh ini. Beberapa cuplikan saat artis Korea mencoba membuka dan memakan durian ini justru salah. karena tak tahu, cara salah ini justru mengundang tawa netizen sekaligus emosi saat melihatnya.

Penasaran? Berikut ini 3 cara para artis Kpop saat makan durian, dengan cara unik hingga buka durian yang justru bikin emosi netizen. Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (5/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cara buka durian yang bikin geregetan netizen

Bikin gregetan sampai emosi, cuplikan program Law of The Jungle ini memperlihatkan beberapa artis sedang menikmati durian. Terlihat Sanha ASTRO, Yuqi (G)-IDLE dan selebriti lainnya. Namun terlepas dari para pesona selebnya, cara membuka durian justru disoroti para netizen. Pasalnya mereka membuka durian dengan cara yang salah. Alhasil, para artis Korea tersebut hanya berhasil menyolek dikit demi sedikit duriannya. 

"P E N I S T A A N D U R I A N" tulis seorang netizen. 

"Sini laah aku belahin:(" timpal netizen lainnya. 

"Gregetan pengen motongin yg bener wkwk" dan masih banyak lagi. 

3 dari 4 halaman

2. Makan kulit durian

Masih di acara yang sama, artis Kpop ini kembali makan durian. Kini bukan cara membelahnya yang salah, namun mereka justru makan kulitnya. Dalam cuplikan terlihat durian itu masih berwarna hijau. Mereka justru memakan kulit dan daging yang memang belum matang. Yuqi (G)-IDLE mengatakan kalau itu rasanya enak. 

"Perutku sakit tertawa hahahahha" komentar netizen. 

"Bukan kulit. Itu daging yang belum matang," tulis lainnya. 

4 dari 4 halaman

3. Makan durian pakai sumpit

Program Journey to The West, juga pernah menampilkan para pembawa acaranya untuk mencoba makan durian. Dengan wajah yang ragu mencipipi, mereka mencoba durian dengan pakai sumpit. Ada Mino WINNER, Kyuhyhun SUPER JUNIOR hingga Ahn Jae Hyun. Aksi mereka makan durian dengan sumpit pun sukses bikin netizen geregetan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.