Sukses

25 Kata Sindiran Lucu buat Pacar yang Enggak Peka, Bikin Dia Lebih Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kata sindiran lucu buat pacar mungkin diperlukan untuk memperbaiki suasana dalam suatu hubungan. Mungkin pacar kamu kurang peka dengan bagaimana kondisimu sekarang ini, maka kata sindiran mungkin bisa membuatnya tersadar. 

Apalagi jika kamu memiliki tipe pacar yang cuek. Tentunya jika kamu tidak mengatakan apa isi hati kamu, maka dia tak akan mengerti apa-apa. Dengan memberikan kata-kata sindiran, pacar dengan tipe seperti ini akan tersentak dan mulai memerhatikanmu.

Kata sindiran lucu buat pacar kadang bisa menghibur juga. Apalagi dengan segala modus dan kode yang diberikan oleh seorang kekasih kepada pacarnya, kadang kamu bisa tertawa sendiri dengan betapa lucunya cara mereka atau mungkin kamu sendiri juga pernah mengalaminya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (5/10/2019) tentang kata sindiran lucu buat pacar

2 dari 5 halaman

Kata Sindiran Lucu buat Pacar yang Enggak Peka

Kata sindiran lucu buat pacar yang enggak peka memang harus disampaikan terus menerus. Apalagi dengan sifatnya yang tidak peka ini, membuat kamu harus selalu menjelaskan dengan baik apa yang kamu maksud. Padahal sebagai pacarmu, ia tentunya harus sudah mengetahui apa yang kamu mau dan apa yang kamu suka.

Berikut beberapa kata sindiran lucu buat pacar yang enggak peka:

- “Ucapanmu seperti balon warna-warni, indah tapi isinya angin.”

- “Janji-janjimu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu.”

- “Kalau kamu pengen nyaman terus, pacaran saja sama sofa.”

- “Kalau mau pacar yang bisa bikin adem terus, mending pacaran aja sama AC.” 

- “Langsung ngomong aja ga usah pake kode-kodean aku bukan ahli IT.”

- “Aku sampai lupa kalo punya pacar, kamu gak pernah ada kabar. “

3 dari 5 halaman

Kata Sindiran Lucu Buat Pacar yang Cuek

Selain itu, pacar yang cuek sama saja dengan pacar yang enggak peka. Kata sindiran lucu buat pacar yang cuek ini mungkin juga bisa membuatnya tersadar dan lebih perhatian kepada kamu. Namun, kalau pacar kamu memiliki sifat yang cuek dan tidak peka pula, mungkin akan semakin sulit. Intinya jangan menyerah menyadarkannya.

Berikut beberapa kata sindiran lucu buat pacar yang cuek:

- “Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak.”

- “Tak semua pria itu berengsek. Percayalah, ada pria yang baik di setiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat.”

- “Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian.”

- “Jika sudah tidak mengerti yang tak akan pernah mengerti, mau dijelaskan seperti apapun akan tetap tidak mengerti.”

- “Apabila nantinya aku tampak baik-baik saja saat hidup tanpa kamu, maka yakinlah bahwa itu hanyalah sebatas sandiwara yang besar dariku.”

- “Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.” – Cak Lontong

4 dari 5 halaman

Kata Sindiran Lucu Buat Pacar yang Bikin Dia Lebih Perhatian

Kadang, kata sindiran lucu buat pacar tidak terasa lucu lagi jika kamu sudah terlalu merasakan sakit. Kata sindiran dengan sepenuh hati tentunya akan lebih merasuk ke jiwa pacar kamu dan pastinya akan membuatnya tobat dan menjadi lebih perhatian kepada kamu.

Berikut beberapa kata sindiran lucu buat pacar yang bikin dia lebih perhatian:

- “Kamu emang maunya hanya dimengerti terus namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku.”

- “Gimana bisa mengungkapkan perasaan melalui kata-kata, dia aja cuek banget. Padahal aku hanya bisa menyampaikan perasaan ini melalui kata.”

- “Mungkin benar apa kata orang bahwa cinta itu memang buta dan juga tuli, namun cinta jugalah yang mampu untuk merasakan.”

- “Aku memang sangat mudah merasakan, namun sangat sulit untuk menyatakan. Aku juga amat mudah untuk mengharapkan namun amat sulit untuk melepaskan. Dan aku juga sangat mudah memaafkan namun tidak mudah untuk melupakan.”

- “Perbuatan yang selama ini engkau lakukan memang berhasil membuatku merasa jatuh cinta kepadamu, namun kemudian kau malah menghianatiku dengan memakai senjata omong kosongmu.”

 

5 dari 5 halaman

Kata Sindiran Lucu Lainnya

Kata sindiran lucu buat pacar sebenarnya bukanlah satu-satunya target dari kata menyindir. Banyak kata sindiran lainnya yang lucu dan tentunya sangat pedas, seperti beberapa contoh berikut:

- “Jika ada orang yang bilang kamu jelek, jangan putus asa. Belum tentu orang itu berkata bohong.”

- “Kalau mau makan teman, sekalian pakai nasi biar kenyang.”

- “Hidup ini memang sandiwara, sayangnya banyak yang aktingnya buruk.”

- “Nggak usah menghina para jomblo, pacarmu saja kalau ketemu yang lebih keren dikit langsung ngaku jomblo.”

- “Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup.” 

- “Jika berbohong adalah pekerjaan, aku kenal beberapa orang yang akan jadi jutawan.” 

- “Aku penasaran bagaimana caramu bersisir hingga tandukmu bisa tak nampak.” 

- “Aku tidak sedang menghinamu, aku sedang mendeskripsikan dirimu.”