Sukses

4 Artis Cantik Ini Pernah Tulis Pesan Kesal saat Suaminya Digoda Wanita Lain

Balasan 4 artis cantik ini saat suaminya digoda wanita lain, menohok banget!

Liputan6.com, Jakarta Istilah pelakor beberapa waktu lalu sempat hangat diperbincangkan. Kisah pelakor atau wanita yang merebut suami orang hingga kini pun masih sering terjadi. Tak terkecuali dialami oleh para selebriti.  

Beberapa selebriti secara terbuka mengaku jika suami mereka pernah digoda oleh wanita lain. Ada yang lewat pesan DM Instagram hingga pesan singkat secara pribadi. Namun biasanya saat menceritakan, banyak yang menanggapi dengan santai atau memilih diam dan hanya dibicarakan antar keluarga saja. 

Namun ada pula artis cantik yang secara terang-terangan membalas pesan dari pelakor tersebut. Suaminya digoda wanita lain, beberapa artis ini tak tinggal diam. Bahkan ada yang menuliskan pesan balasan secara blak-blakan dan menohok, ada pula yang menyindir lewat media sosial. 

Siapa saja artis cantik yang dengan tegas membalas pesan dari para pelakor dengan cara menohok dan blak-blakan? Berikut ini 4 artis cantik yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (5/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Nindy Ayunda

Rumah tangga Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono pernah diganggu oleh kehadiran pelakor. Penyanyi cantik ini merasa terganggu karena suaminya digoda wanita lain. Pasangan yang menikah pada 2011 lalu ini memang jarang diterpa gosip miring. 

Nindy pun mengaku kalau ia tahu wanita yang menggoda suaminya tersebut. Ia bahkan secara terbuka mengungkapkannya dalam YouTube channel miliknya. Saat sesi tanya jawab, Nindy menerima pertanyaan soal suaminya yang digoda. Nindy merasa jika wanita penggoda seperti itu malah tak punya harga diri lagi.

"Ini pertanyaan-pertanyaannya gemes-gemes nyelekit, aku akan jawab. Digodain atau mengagumi itu berbeda. Buat perempuan-perempuan yang di sana, yang merasa pernah menggoda suami aku, aku tahu, i'm watching you," jawabnya. 

3 dari 5 halaman

2. Femmy Permatasari

Aktris sekaligus model, Femmy Permatasari, ternyata juga pernah mengalami hal yang sama. Kejadian ini dialami Femmy saat usia pernikahannya baru berjalan satu bulan dengan Alfons Martinus Purnomo. Suaminya digoda wanita lain, Femmy tentu tak tinggal diam. 

Lewat akun Instagramnya, Femmy mengungkapkan kekesalannya. Ia mengunggah foto dengan keterangan yang membalas wanita yang suka menggoda suaminya tersebut.

"Hai bagi kamu yg suka DM & Japri suami saya utk menjelek2an saya atau godain suami saya... kamu itu wanita “BODOH”," tulis wanita berusia 45 tahun itu.

Femmy juga  menyebutkan bahwa dirinya lebih cantik dan suaminya tentu lebih memilih dirinya ketimbang wanita pelakor itu. Jawaban menohok Femmy yang kemudian viral itu, diungkapkannya sebagai balasan karena mengganggu rumah tangganya. 

4 dari 5 halaman

3. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella baru-baru ini memutuskan untuk tidak lagi mengunggah foto suaminya di media sosial. Kabarnya hal ini karena ia merasa terusik dengan adanya wanita lain di rumah tangganya. Keputusannya itu pun diumumkan lewat Instagram. 

"InsyaAllah ini postingan terakhir! sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya, mba, tante, de.. hihihihi," tulis Bella.

Bella dan Engku Emran menikah pada September 2017 lalu. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa suami Bella ini tengah diincar oleh wanita pelakor. 

5 dari 5 halaman

4. Nora Alexandra

Salah satu aksi geram Nora Alexandra saat suaminya digoda wanita lain, sempat menghebohkan netizen. Nora kesal dengan kelakuan sebuah akun Instagram yang menggoda calon suaminya, Jerinx SID melalui DM. Diketahui bahwa akun tersebut tampak memamerkan percakapannya dengan Jerinx SID yang meminta untuk video call.

"Mas, vc een, tapi een nggak bisa ngobrol, ntar denger ibu," tulis akun yang diketahui adalah milik si pelakor lewat Instagram.

Sayangnya, aksi pelakor itu bukannya dibalas oleh Jerinx SID, justru dibalas oleh Nora yang saat itu msih menjadi calon istrinya. Menjelang pernikahannya, Nora justru dihadapkan tingkah pelakor yang mencoba menghambat pernikahannya. 

"Pelakor, ngapain lo VC laki gue b*****," jawab Nora.

Nora juga mengunggah insta story dengan tulisan,

"Lakor pas ketahuan DM laki gue, terus nelponin laki gue, eh gue di blocked, lakor gatel n*** @en.trihapsari, " sebut Nora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini