Sukses

Wanita Ini Buat Kostum Halloween dari Bahan Rajut, 6 Potretnya Keren Banget

Beda dari yang lain, wanita ini buat kostum halloween dari bahan rajut agar anaknya tak kedinginan.

Liputan6.com, Jakarta Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di beberapa negara di dunia. Perayaan ini dilakukan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Ada banyak tradisi perayaan saat Halloween tiba.  

Setiap menjelang bulan Oktober beberapa masyarakat di dunia mulai mengadakan festival-festival bertema Halloween. Kegiatan saat Halloween meliputi Trick or treat dan mendekorasi tempat untuk menyambut Halloween. Perayaan ini juga identik dengan nuansa seram dan gelap.

Maka banyak oang yang mengunjungi atraksi berhantu, menceritakan dongeng menakutkan dan menonton film horor. Selain itu, kostum Halloween adalah salah satu yang penting. Saat Halloween banyak orang yang menggunakan baju-baju hantu, vampir, monster dan penyihir. 

Untuk merayakan Halloween, wanita bernama Stephanie Pokorny juga ingin merayakan Halloween bersama keluarganya. Punya cara yang unik, Stephanie membuat kostum Halloween dengan bahan rajut bak sweater hangat. Hal ini lantaran ia tak ingin anak-anaknya merasa kedinginan dan tetap nyaman. Hasilnya pun unik dan beda dari kostum lainnya.

"Setiap tahun, saya merenda sendiri kostum Halloween seluruh tubuh dengan pola rajutan yang sebenarnya untuk anak-anak saya," dikutip dari Boredpanda. 

Penasaran? Berikut ini 6 potret kostum Halloween karya Stephanie Pokorny, dirangkum dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Sabtu (5/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Stephanie Pokorny memang terobsesi dengan kostum-kostum Halloween.

3 dari 7 halaman

2. Saat anak-anaknya sudah memilih kostum mereka, maka Stephanie akan membuatkannya dengan merajutnya.

4 dari 7 halaman

3. Karena tinggal di wilayah yang dingin, maka Stphanie memilih membuat kostumnya seperti sweater.

5 dari 7 halaman

4. Ia membutuhkan waktu untuk membuat kostum anak-anak sekitar 25 sampai 40 jam.

6 dari 7 halaman

5. Kostum Pennywise jadi salah satu kostum favorit anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Banyak kostum lucu dan unik yang sudah dibuat oleh Stephanie Pokorny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.