Sukses

Berpenghasilan Fantastis, Ini 6 Potret Bunga Citra Lestari Tampil Sederhana

Sebagai selebriti berpenghasilan fantastis, BCL kerap tampil simpel dan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Bunga Citra Lestari? Istri dari Ashraf Sinclair ini mengawali karier sebagai artis sinetron berjudul Bukan Perempuan Biasa pada 1997. Tak hanya berbakat akting, BCL juga sukses sebagai penyanyi. Pelantun lagu Cinta Pertama ini sudah merilis 5 album, terakhir berjudul Its Me BCL di 2017.

Kesuksesan BCL di dunia entertaiment berbanding lurus dengan penghasilannya. Sekali bermain film, BCL dikabarkan bisa menerima bayaran mencapai Rp 1 miliar. Tak hanya di dunia film, wanita kelahiran 22 Maret 1983 juga populer di dunia tarik suara.

Dalam sekali manggung, BCL bisa mendapatkan Rp 50 juta hingga Rp 200 juta. Selain itu, BCL juga kerap diundang mengisi acara televisi dan mendapatkan Rp 10 juta hingga Rp 25 juta sekali tampil.

Meski berpenghasilan fantastis, istri Ashraf Sinclair ini tidak pernah memamerkan kekayaannya ke publik. BCL sering berpenampilan simpel dan sederhana. Bahkan beberapa kali konser, BCL lebih memilih memakai kaos casual dibanding busana-busana glamor.

Penasaran kan bagaimana potret Bunga Citra Lestari berpenampilan sederhana? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @bclsinclair, potret kesederhanaan Bunga Citra Lestari, Minggu (6/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat lebaran, BCL tampil sederhana dengan memakai kerudung warna merah muda.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan pada ulang tahun ke-9 Noah, gaya penampilan BCL sangat simpel dengan memakai kaos warna hitam.

4 dari 7 halaman

3. Saat berlibur ke Universal Studio Singapore, wanita berusia 36 tahun tampil simpel dan sederhana dengan kaus putih polos.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa kali pelantun lagu Kecewa ini tampil simpel saat berada di atas panggung.

6 dari 7 halaman

5. Saat bersama pria yang dinikahinya 8 November 2008, BCL juga kerap tampil sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saat hangout bersama teman-temannya, BCL lebih memilih gaya kasual yang simpel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini