Sukses

Tak Disangka, 7 Seleb Hollywood Ini Keturunan Tokoh Ternama

Ada pula keturunan perdana menteri.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis tentu saja kerap mendapat sorotan. Mulai dari bakatnya di industri hiburan, penampilannya hingga masalah keluarga.

Bahkan, tak sedikit pula selebritis yang menjadi sorotan karena kerabat ataupun orangtuanya merupakan salah satu tokoh ternama. Tak hanya di Indonesia saja beberapa selebritis yang diketahui keturunan tokoh ternama. Nyatanya, beberapa selebriti Hollywood juga keturunan para tokoh ternama lho.

Meski menjadi keturunan para tokoh ternama, akan tetapi tak banyak loh yang mengetahui hal tersebut. Bukan hanya jarak keturunan yang cukup jauh, akan tetapi wajah ataupun keturunan genetik lainnya yang tak sama dengan para tokoh ternama ini menjadi salah satu penyebabnya.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Minggu (6/10/2019) berikut ini beberapa selebriti Hollywood yang memiliki keterkaitan dengan para tokoh ternama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak banyak yang mengetahui jika Tom Hanks merupakan salah satu keturunan dari Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln. Hubungan darah antara Tom Hank dan Abraham Lincoln sendiri berasal dari pihak sang ibu.

3 dari 8 halaman

2. Oona Chaplin yang semakin dikenal publik setelah membintangi Game of Thrones merupakan cucu dari Charlie Chaplin.

4 dari 8 halaman

3. Penyanyi dan penulis lagu sensasional Minnie Riperton rupanya ibu dari Maya Rudolph. Maya Rudolph sendiri dikenal sebagai seorang aktris, dubber, komedian dan juga penyanyi.

5 dari 8 halaman

4. Zoleka Mandela adalah cucu dari Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela. Zoleka Mandela cukup dikenal publik sebagai seorang pembicara serta penulis. Selain itu, ia juga dikenal sebagai duta nasional keselamatan berkendara.

6 dari 8 halaman

5. Aktor ternama James Thierree juga cucu dari komedian Charlie Chaplin. Menjadi salah satu keturunan Chaplin, Thierree juga dikenal sebagai aktor yang cukup menghibur.

7 dari 8 halaman

6. Mengikuti jejak sang nenek Anne Gwynne, aktor Chris Pine juga terjun ke dunia entertain. Anne Gwynne sendiri dikenal sebagai ratu film horor. Sedangkan Chris Pine pernah membintangi beberapa film ternama seperti Star Trek serta Wonder Woman.

8 dari 8 halaman

7. Tak banyak yang tahu jika Helena Bonham Carter merupakan salah satu keturunan Perdana Menteri Inggris, Herbert Henry Asquith. Herbert Henry Asquith juga dikenal sebagai salah satu tokoh bersejarah bagi Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.