Sukses

5 Potret Kocak Modifikasi Komputer Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Orang kreatif memang ada-ada saja kelakuannya, barang-barang bekas pun dapat dimanfaatkan menjadi barang yang berguna. Hal ini pun dapat digunakan untuk memodifikasi benda lain. Sehingga barang yang tadinya tidak berguna dapat bermanfaat lagi untuk keperluan lain.

Barang ini pun tidak harus terlihat bagus. Bahkan sebuah kardus bekas kemasan makanan bisa jadi alternatif untuk menjadi laptop, yaitu untuk tempat layar dan keyboard.

Mungkin biasanya, kardus digunakan sebagai kemasan komputer maupun laptop saat membeli baru. Namun kini kardus bisa dimodifikasi menjadi sebuah bagian dari komputer tersebut. Bagi orang yang tidak terlalu memperhatikan rupa dan lebih mementingkan fungsi, mungkin ini bisa jadi cara hemat dan kreatif.

Berikut 5 potret modifikasi komputer yang bikin geleng kepala seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/10/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Bila kardus ini ditutup pasti tidak menyangka bahwa ini adalah laptop

3 dari 6 halaman

2. Walaupun hanya menggunakan kaleng, modifikasi ini terbilang unik

4 dari 6 halaman

3. Kreatif, kardus ini jadi pengganti 'cover' CPU

5 dari 6 halaman

4. Dinding papan ini jadi bagian dari komputer

6 dari 6 halaman

5. Kulkas berukuran besar jadi pendingin komputer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.