Sukses

Spesialis Perankan Karakter Antagonis, Ini 5 Potret Terbaru Cut Sarra

Karakter antagonis sudah melekat kuat pada Cut Sarra.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang pesinetron, memang peran ditentukan oleh sutradara. Awal casting pun juga sangat menentukan. Seperti yang terjadi pada pesinetron kawakan Cut Ance Sara yang lebih dikenal dengan nama Cut Sarra. Sudah bermain sinetron sejak lama namun Cut Sarra selalu kebagian peran antagonis.

Peran antagonis ini pun sampai melekat pada diri Cut Sarra bagi para penggemar sinetron karena ia sangat luwes perankan ibu jahat pada sinetron-sinetronnya. Misalnya saja seperti di sinetron Cinta Karena Cinta yang tayang di SCTV.

Meski begitu, ia pun mengaku senang walau karakter antagonis begitu melekat kepadanya, karena penonton setia menonton sinetronnya.

"Saya jahat sebatas peran saja. Masyarakat pernah nanya kenapa galak banget, malah senang karena artinya mereka setia menonton," ungkapnya dikutip dari Kapanlagi.

Berikut 5 potret terbaru Cut Sarra, pesinetron spesialis perankan karakter antagonis yang Liputan6.com kutip dari Instagram @cut_sarra, Senin (7/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cut Sarra selalu tampil cantik dan menawan dengan rambut hitam panjangnya

3 dari 6 halaman

2. Meski sering memasang raut muka galak, namun saat senyum ternyata lebih cantik

4 dari 6 halaman

3. Banyak penggemar yang menyukai perannya, meski jadi orang jahat

5 dari 6 halaman

4. Namun jadi orang jahat hanyalah sebatas peran yang ia mainkan untuk menghayati sebuah karakter

6 dari 6 halaman

5. Potretnya bersama Natasha Wilona lawan mainnya dalam sinetron Cinta Karena Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini