Sukses

6 Momen Haru Saat Ammar Zoni Memakamkan Putri Kembarnya

Ammar Zoni memakamkan putrinya diiringi tangis air mata.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka baru saja datang dari pasangan selebriti Tanah Air, irish Bella dan Ammar Zoni. Irish Bella yang tengah hamil anak kembar perempuan terpaksa harus menerima kabar pahit saat kedua putri kembarnya dinyatakan meninggal dalam kandungan, Minggu (6/10/2019). 

Apalagi usia kandungan Irish Bella telah berumur 6 bulan. Sebuah umur kandungan yang tak lama akan lahir. Kabar duka ini pun tak hanya membuat pasangan ini sedih. Namun keluarga serta penggemar setia dari pasangan pesinetron ini pun juga turut bersedih.

Jenazah bayi kembar yang telah memiliki nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar ini pun disemayamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam. Terlihat pada sebuah unggah di media sosial Instagram fanbase @support.aish, momen-momen Ammar Zoni saat memakamkan kedua anaknya.

Ammar Zoni terlihat membopong anak kembarnya yang telah dibalut kain kafan ke liang lahat. Lalu setelah disemayamkan, Ammar Zoni pun menaburkan bunga pada makam anaknya tersebut.

Berikut 6 momen haru saat Ammar Zoni memakamkan kedua anak kembarnya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ammar Zoni bersama rekan yang lainnya menyolatkan kedua anak kembarnya.

3 dari 7 halaman

2. Ia pun turun langsung ke liang lahat untuk menyemayamkan anaknya

4 dari 7 halaman

3. Meski dalam kesedihan, Ammar Zoni tetap tegar dalam menyemayamkan kedua anaknya

5 dari 7 halaman

4. Acara pemakaman ini pun dilakukan pada minggu malam di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat

6 dari 7 halaman

5. Selesai memakamkan, Ammar Zoni pun menaburkan bunga pada makam kedua anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Kedua anak Ammar Zoni dan Irish Bella ini pun memiliki nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.