Sukses

6 Chat Dosen Iseng ke Mahasiswa Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang dosen, tentu yang terpikirkan pertama kali adalah sosok cerdas dan bijak. Namun, tak hanya cerdas dan bijak, nyatanya dosen juga bisa iseng ke mahasiswa. Aksi kocak dosen iseng ke mahasiswa ini biasa dilakukan melalui chat.

Akun Instagram @receh.id mengunggah beberapa chat dosen ke mahasiswa pada Minggu (6/10/2019). Tak disangka, postingan tersebut viral di Instagram. Hingga sekarang, foto chat dosen ke mahasiswa sudah mendapatkan 19 ribu like dan 154 komentar.

"Mahasiswa said: "Yuk pak kita baku hantam ga pake lama" tulis akun @_prakosowahyu_.

"Untung dosbing gue ga gitu. Dibrondong pertanyaan di grup gabales.eh Malah bikin story" tulis akun @gita.gy.

Penasaran kan bagaimana chat dosen iseng yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat iseng dosen ke mahasiswa, Senin (7/10/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Makanya kalau chat jangan pas malam hari.

3 dari 7 halaman

2. Ingat pak, bohong itu dosa.

4 dari 7 halaman

3. Kasihan banget, dianaktirikan oleh dosen.

5 dari 7 halaman

4. Dosen yang bikin grup, dosen juga yang left. Maksudnya apa sih pak?

6 dari 7 halaman

5. Ketika dosen tiba-tiba chat tanya keadaan, waspadalah dengan tugas besar menanti.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak salah sih ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.