Sukses

6 Potret Perjalanan Cinta Jerinx dan Nora Alexandra, Gelar Prosesi Adat Pernikahan

Jerinx dan Nora Alexandra Philip gelar upacara pernikahan yang kental adat Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan grup SID, Jerinx resmi menikah dengan sang kekasih Nora Alexandra Philip. Keduanya melangsungkan upacara Ngidih pada Sabtu (5/10/2019) lalu dan membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram masing-masing. 

Pernikahan antara Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip sendiri digelar menggunakan adat Bali yang cukup kental. Keduanya pun telah menggelar upacara penikahan di sebuah Pura, Kawasan Sukawati, Gianyar, Bali. Foto upacara pernikahan Jerinx dan Nora juga beredar di media sosial.

Tak hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. Akan tetapi pada prosesi upacara tersebut pasangan ini turut serta mengundang Bupati Gianyar, Ida Bagus Rai Mantra dan juga sang istri. Foto-foto pernikahan Jerinx dan sang istri juga diunggah oleh akun Instagram @diktatphotography dan akun @kmgdiktat. Jerinx dan Nora pun tampil menawan dan memesona dengan baju adat khas Bali.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/10/2019) berikut beberapa potret upacara pernikahan Jerinx dan Nora Alexandra Philip yang kental akan adat Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jerinx mengungkapkan jika awal pertemuan terjadi pada tahun 2019 ini.

3 dari 7 halaman

2. Jerinx mengaku jika bersama Nora, kehidupan dia yang tergolong liar berubah menjadi lebih baik.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya sama-sama mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan meski sempat diterpa isu tak menyenangkan terkait sang istri yang berbeda keyakinan.

5 dari 7 halaman

4. Selepas melakukan upacara Ngididih, Jerinx dan Nora melanjutkan upacara pernikahan mereka di sebuah pura.

6 dari 7 halaman

5. Nora tampak anggun dan memesona dengan mengenakan baju tradisonal bali lengkap dengan mahkota berwarna emas.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga terlihat mengikuti segala prosesi upacara pernikahan yang dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini