Sukses

Kembali Jadi Single Parent, Ini 7 Momen Kebersamaan Nikita Mirzani dan Anak-anaknya

Nikita Mirzani resmi bercerai dari Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya telah resmi bercerai dari Dipo Latief. Pada Senin (7/10/2019) kemarin sidang putusan perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang tersebut, Majelis Hakim mengabulkan permohonan isbat nikah serta gugatan cerai Nikita Mirzani.

Tak hanya mengabulkan gugatan cerai saja, akan tetapi pada sidang tersebut juga membenarkan bahwa telah terjadi pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Baik secara agama ataupun secara negara. Hal ini disampaikan langsung oleh Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita Mirzani.

"Jadi, isbat nikah dan cerai itu dikabulkan. Nikita Mirzani itu pernikahannya sah, baik secara syariat agama, maupun sesuai dengan hukum negara, dan diceraikan juga," ujar Fahmi setelah persidangan. Pada sidang perceraian tersebut, pihak pengadilan juga memutuskan jika Dipo Latief dinyatakan sebagai ayah dari anak bungsu Nikita Mirzani.

Terkait perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief, presenter serta model 33 tahun ini juga mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan di akun Instagram. Wanita yang akrab disapa Niki ini juga mengaku bahagia karena bisa membuktikan jika sang anak yang bernama Arkana Mawardi merupakan putra sah secara agama dan hukum.

Nikita Mirzani memang telah dikenal sangat menyayangi putra putrinya. Ia juga kerap mengunggah momen kebersamaan dengan anak-anaknya di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (8/10/2019) berikut ini beberapa momen kebersamaan Nikita Mirzani dan putra putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nikita Mirzani kerap mengunggah momen bersama putra dan putrinya di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Niki juga sering mengunggah foto liburan bersama sang putri Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga pernah mengajak sang buah hati Azka dan Arkana berlibur di Paris.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya berlibur saja, Niki sering mengunggah foto aktivitasnya bersama sang anak di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Nikita justru jarang mengunggah foto bersama anak bungsunya di Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Ketiga anak Nikita juga terlihat sangat akrab dan menggemaskan ya.

8 dari 8 halaman

7. Meski menjadi single parent, Niki tetap membuktikan jika dirinya tetap bisa membahagiakan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini