Sukses

Wanita Ini Buat Kreasi Warna Rambut Mirip Lukisan, 7 Hasilnya Bikin Takjub

Ursula Goff meniru warna dan spektrum dari karya beberapa pelukis besar seperti Monet, Van Gogh, Munch dan Warhol.

Liputan6.com, Jakarta Mewarnai rambut sekarang ini sudah menjadi bagian dari fashion. Seiring berjalannya waktu, banyak sekali tren baru dalam mewarnai rambut. Dulu warna-warna alami yang paling dicari, sekarang warna unik lah yang dicari.

Hal ini yang mendorong hairsylist asal Amerika, Ursula Goff untuk menciptakan kreasi baru dalam mewarnai rambut. Ia diketahui mengaplikasikan teknik hair coloring yang terinspirasi dari alam sekitar seperti langit, bunga-bunga, hingga galaksi.

Inspirasi warna rambut unik yang dilakukan Goff ini meniru warna dan spektrum dari karya beberapa pelukis besar seperti Monet, Van Gogh, Munch dan Warhol. Goff yang memang bekerja sebagai pewarna rambut profesional. Ia mengunggah hasil karyanya di akun Instagram dan kini ia telah memiliki 138 ribu pengikut.

Penasaran dengan kreasi warna rambut Ursula Goff? Berikut kreasi warna rambut mirip lukisan yang Liputan6.com lansir dari Instagram @uggoff, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum mengunggahnya di Instagram, Ursula Goff menjelaskan mengenai inspirasinya. Ide pertama muncul saat mengecat rambut dalam warna Starry Night.

3 dari 8 halaman

2. Wanita lulusan sekolah seni ini mengaku sangat tertarik dengan seni visual dan seni mewarnai rambut. Hal ini lah yang membuat Goff menjadikan rambut sebagai kanvas.

4 dari 8 halaman

3. Awalnya ia tak yakin dengan karyanya tersebut. Setelah mendapatkan banyak tanggapan positif, Goff mulai melanjutkan eksperimennya hingga sekarang.

5 dari 8 halaman

4. Ia diketahui menggunakan pewarna langsung pada rambut tanpa dicairkan dan terkadang menggunakan warna yang permanen dalam desain tertentu.

6 dari 8 halaman

5. Goff mengungkapkan teknik serta teori yang digunakan untuk mewarnai juga sama seperti ketika melukis dan mengaplikasikannya pada kanvas biasa.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa karya Ursula Goff yang terkenal adalah hasil coloring yang terinspirasi dari Scream dari Edvard Munch, Starry Night dari Louis Van Gogh, serta Water Lilies dari Claude Monet.

8 dari 8 halaman

7. Keren banget ya inspirasi kreasi warna rambul ala Ursula Goff ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini