Sukses

Istri Glenn Fredly Dikabarkan Hamil, Ini 5 Potret Terbaru Mutia Ayu

Penampilan Mutia Ayu menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu pada Agustus 2019 lalu sempat menghebohkan publik. Pasalnya, hubungan keduanya memang jauh dari publik dan sangat jarang mengunggah foto mesra di media sosial.

Pernikahan antara Glenn dan Mutia Ayu juga digelar secara tertutup pada 19 Agustus 2019 lalu. Keduanya memilih menggelar pernikahan dengan konsep outdoor dan hanya mengundang keluarga serta teman dekat saja. Selepas menikah, baik Glenn ataupun Mutia tidak sungkan untuk memperlihatkan kemesraan di muka publik.

Bahkan, pada unggahan foto di akun Instagram pribadi Mutia Ayu, tak sedikit netizen yang menanyakan soal kehamilannya. Pasalnya, penampilan istri dari Glenn Fredly dalam beberapa foto terbarunya terlihat lebih gemuk. Meski banyak netizen yang menanyakan kondisinya, baik Mutia Ayu ataupun Glenn sama-sama bungkam dan tak memberikan klarifikasi.

Terkait hal tersebut, sang manajer, Gesit pun sempat angkat bicara. Ia juga mengaku tak mengetahui tentang kabar kehamilan penyanyi dangdut tersebut. Ia juga beranggapan perubahan penampilan Mutia Ayu dikarenakan tengah berbahagia.

"Memang salah satunya mungkin lebih senang kali ya, mungkin lebih bahagia ya, lagi menjalani masa kebahagiaan. Jadi akan terlihat lebih gemuk ya mungkin," kata Gesit saat dihubungi Liputan6.com pada Selasa (3/9/2019).

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mutia_ayuu, Selasa (8/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Mutia Ayu yang dikabarkan tengah hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Unggahan foto inilah yang membuat netizen berspekulasi tentang kehamilan Mutia Ayu.

3 dari 6 halaman

2. Ia dan Glenn Fredly tak sungkan untuk mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram pribadinya.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan Mutia Ayu saat berlibur di Sumba, NTT juga sukses mencuri perhatian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Beredar kabar mengenai kehamilannya, tak sedikit netizen yang turut berdoa dan berbahagia.

6 dari 6 halaman

5. Digosipkan tengah hamil, Mutia Ayu justru mengunggah sebuah video yang menunjukkan saat tengah berlatih tari di akun Instagram.

View this post on Instagram

💃🏽💃🏽

A post shared by MAW🌹 (@mutia_ayuu) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini