Sukses

5 Pesan Kocak di Papan Tulis Ini Bikin Ketawa Ngakak

Biasanya mereka yang sedang gabut akan berbuat hal nyeleneh di papan tulis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang masa sekolah jadi masa paling indah dan berkesan yang akan dikenang selamanya. Di sekolah banyak cerita dan kisah dengan sahabat guru yang sangat sulit untuk dilupakan. Masa sekolah adalah masa-masa yang paling dirindukan dan mempunyai banyak kenangan.

Selain menjadi tempat untuk menuntut ilmu, di sekolah juga mereka dituntut untuk menjalin hubungan pertemanan dengan banyak orang. Sehingga di sekolah inilah sering kali seseorang menemukan sahabat dan teman dekat yang selalu ada saat suka dan duka.

Biasanya, waktu reuni banyak cerita yang sering diulang kembali yang membuat nostalgia. Salah satu cerita saat di sekolah yang sering dilakukan ialah membuat pesan atau hal kocak di papan tulis. Biasanya mereka yang sedang gabut akan berbuat hal nyeleneh di papan tulis.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 pesan kocak di papan tulis yang bikin ketawa ngakak, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Silahkan bagi yang berminat untuk hadir di pengajian akbar setelah pembagian rapor.

3 dari 6 halaman

2. Tidak hanya guru, teman yang ngasih hotspot itu juga pahlawan tanpa tanda jasa.

4 dari 6 halaman

3. Karya keren dari anak Jepang nih.

5 dari 6 halaman

4. Di balik badan yang sehat, terdapat jiwa yang santuy #AnjayMabar

6 dari 6 halaman

5. Gladi resik dulu sebelum mulai nanti di jalanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.