Sukses

Berhasil Turunkan Berat Badan 55 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Kemal Mochtar

Liputan6.com, Jakarta Kemal Vivaveni Mochtar atau akrab disapa Kemal Moctar adalah penyiar radio sekaligus aktor. Pria kelahiran Bandung, 12 Februari 1981 ini dikenal sebagai sosok yang jenaka dan berkepala plontos. Tak hanya itu, Kemal juga dikenal memiliki tubuh gemuk yang membuatnya makin dikenal masyarakat.

Tak hanya menekuni bidang sebagai penyiar radio, Kemal sering tampil sebagai presenter dan aktor. Meski kini jarang tampil dilayar kaca, Kemal masih aktif menyapa penggemarnya lewat radio bersama rekannya TJ. 

Baru-baru ini, kemunculan Kemal Mochtar sempat membuat publik pangling. Penyiar radio ini kabarnya berhasil mengurangi berat badannya sebanyak 55,8 kilogram dalam setahun. Perjuangannya dalam menurunkan berat badan dan proses dietnya, ia ungkapkan di festival kesehatan, Zurich Health Festival.

"Kenapa bisa begini karena usaha nurunin berat badannya emang nggak main-main, butuh konsistensi. Jadi nurunin berat badannya itu nggak bisa cepat 2 minggu atau 3 minggu," ujar Kemal Mochtar pada Minggu (8/9/2019) lalu di acara Zurich Health Festival di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat. 

Punya tubuh yang ideal, kini Kemal terlihat makin segar. Berikut ini 6 potret terbaru Kemal Mochtar yang berhasil diet, dilansir oleh Liputan6.com, Selasa (8/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Proses diet Kemal Mochtar dengan menjalani olahraga secara rutin.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu, pola makannya juga diawasi oleh dokter gizi lho. Jadi bukan asal jalani diet ekstrem.

4 dari 7 halaman

3. Kini bahkan baju lamanya sudah terlihat kebesaran nih.

5 dari 7 halaman

4. Ia tampak lebih segar dan terus menjalani gaya hidup sehat.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan barunya ini sempat membuat netizen pangling dengan sosoknya.

7 dari 7 halaman

6. Sang istri juga mendukung dan memberikan motivasi untuk Kemal agar menjaga pola hidupnya kini.