Sukses

Cari Suami idaman? Ini 4 Zodiak yang Bisa Jadi Ayah Terbaik

Ternyata sifat kebapakan ini juga bisa dilihat dari zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti mencari dan memilih pasangan untuk bisa dijadikan seorang suami yang baik untuk masa depannya. Hal yang paling disukai oleh wanita adalah pria yang memiliki sifat tanggung jawab dan bisa menjadi ayah yang baik.

Lazimnya, mencari calon suami bukan hanya baik secara fisik dan materi. Tapi juga kebaikannya dalam sikap, tak hanya padamu, tapi juga pada anak kecil. Karena nantinya pasti kamu dan si dia akan memiliki anak. Ayah yang baik bukan hanya ayah yang menuruti segala keinginan anaknya lho.

Tapi juga harus dapat memberikan contoh yang baik, menjaga dan sayang. Sebelum kamu menikah, sebaiknya cari lelaki yang memiliki sifat kebapakan. Ternyata sifat kebapakan ini juga bisa dilihat dari zodiak.

Banyak sifat-sifat pria yang menunjukkan aura kebapakannya seperti karakter yang dimiliki beberapa zodiak. Berikut 4 zodiak ayah terbaik yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Pria Leo memang terkenal sebagai sosok yang penyayang dan bertanggung jawab. Sejak awal mungkin kamu sudah merasakan kalau si Leo ini tidak main-main saat pacaran. Walaupun terlihat sangat serius dan membosankan, pria Leo ini bisa jadi ayah yang asik untuk mengurus anak-anakmu kelak.

Pria dengan zodiak Leo ini juga bisa menjadi pemimpin yang baik. Mereka punya emosi yang stabil. Leo bisa mengendalikan keadaan termasuk ketika sudah berkeluarga dan memiliki buah hati.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Pria Cancer tidak pernah main-main soal keluarga yang sedang ia bangun. Sifatnya yang baik hati dan penuh kasih akan membuat anak-anakmu tidak akan merasa kekurangan apapun. Kamu juga tak perlu khawatir dia akan selingkuh.

Cancer enggak bakal mengkhianati kamu jadi keluargamu akan aman. Bagi cowok Cancer rumah adalah tempat mereka pulang jadi dia kan sangat bertanggung jawab dan memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Pria Libra akan memperlakukanmu dengan sangat baik. Termasuk soal anak-anak, mereka ini punya emosi yang sangat stabil jadi semua keputusannya akan benar-benar dipikirkan terlebih dahulu. Kamu dan buah hatimu akan masuk jadi prioritas utama yang wajib didengar dan diperhatikan.

Libra ini bakal jadi teman yang asik untuk diskusi masalah-masalah seputar anak. Dia juga punya pikiran yang sangat postif jadi tenang saja kalau kamu sedang merasa marah, Libra bisa meredam dan memberikan solusi terbaik terkait dengan si kecil kelak.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Bukan rahasia umum kalau Scorpio itu memang terlihat tegas dan penyayang. Jika menjadi ayah nanti Scorpio akan menjadi sosok yang dihormati sekaligus penyayang. Hubungan ayah dan anak akan terasa sangat hangat dan dekat.

Mungkin kamu sempat meragukan keingannya untuk serius ke jenjang pernikahan dan berkeluarga. Jangan salah sangka Scorpio siap menjadi orangtua dan menjalani hubungan serius dengan penuh kesetiaan.

Mereka memiliki naluri protektif jadi kamu dan anak-anak akan merasa terlindungi. Anakmu juga akan mendapatkan figur ayah yang tangguh sekaligus penyayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini