Sukses

6 Potret Lucu Aktivitas Terbalik Ini Bikin Tepuk Jidat

Berbagai aktivitas nyeleneh yang dilakukan manusia justru nggak sesuai tata cara yang semestinya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidpan sehari-sehari, terdapat banyak aktivitas nyeleneh yang dilakukan oleh orang-orang. Entah karena kurang kerjaan atau hanya iseng semata, banyak aktivitas nyeleneh yang kerap dilakukan oleh seseorang yang bikin senyum tipis.

Apalagi sejak perkembangan zaman yang semakin maju, banyak kegiataan di luar aktivitas yang dilakukan oleh orang yang berkelakuan nyeleneh.  Karena, namanya manusia, dengan segala kreativitas yang dimilikinya, sering kali justru melakukan inovasi yang absurd banget nih.

Berbagai aktivitas nyeleneh yang dilakukan manusia justru nggak sesuai tata cara yang semestinya. Saking nyelenehnya, kamu bisa dibuat geleng-geleng kepala kalau melihatnya. Beberapa di antara mereka melakukan aktivitas dengan cara terbalik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret lucu aktivitas terbalik yang bikin tepuk jidat, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Becaknya kuat banget bisa narik truk sebesar itu.

3 dari 7 halaman

2. Dek, bagi minuman susunya dong.

4 dari 7 halaman

3. Kok kayaknya ada yang salah ya?

5 dari 7 halaman

4. Ini sebenarnya siapa yang potong rambut?

6 dari 7 halaman

5. Anaknya yang disuntik, ibunya yang kesakitan.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu cara mancing keributan nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini