Sukses

Berusia 61 Tahun, Ini 6 Pesona Michelle Pfeiffer Pemeran Ratu Ingrith di Maleficent 2

Michelle Pfeiffer mencuri perhatian saat menghadiri World Premiere Maleficent 2 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta film Hollywood pasti sudah tidak asing dengan film Batman Returns. Kamu juga pasti juga tidak asing lagi dengan sosok Catwoman yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer.

Sempat vakum, kini Michelle Pfeiffer kembali menyapa penggemar lewat film terbarunya Maleficent 2. Maleficent: Mistress of Evil merupakan sekuel dari film Maleficent yang tayang 2014 lalu.

Pada film pertama, Maleficient mengisahkan peri yang cantik dan baik pada masa mudanya, tetapi pengkhianatan membuatnya menjadi jahat. Maleficient melakukan kejahatan terhadap Aurora adalah bentuk balas dendam terhadap Raja Stefan, ayah Aurora.

Film Maleficent 2 ini makin menarik karena menceritakan hubungan rumit antara peri bertanduk dan Aurora yang akan segera menjadi ratu. Di sekuel ini, karakter baru Ratu Ingrith menjadi perbincangan hangat setelah World Premiere Maleficent 2 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Michelle Pfeiffer mencuri perhatian publik saat menghadiri red carpet gala premier tersebut. Di usia 61 tahun, penampilan aktris senior ini terlihat memesona dan berhasil membuat takjub. Berikut 6 pesona Michelle Pfeiffer yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di usia 61 tahun, Michelle Pfeiffer justru terlihat makin memesona dan awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Wasp dalam film produksi Marvel ini juga mengungkapkan rahasia awet mudanya adalah dari gaya hidup sehat dan vegetarian.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan wanita kelahiran 29 April 1958 ini masuk dalam nominasi sebagai aktris serial berpenampilan terbaik di ajang penghargaan bergengsi Golden Globes 2018.

5 dari 7 halaman

4. Michelle Pfeiffer adalah salah satu aktris yang telah enam kali masuk nominasi Golden Globes.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga sempat memenangkan Best Actress untuk Motion Picture/Drama dalam perannya di The Fabulous Baker Boys, pada 1989 silam.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun berusia 61 tahun, Michelle Pfeiffer masih sering bergaya layaknya ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini