Sukses

6 Potret Kondisi Terbaru Irish Bella Usai Kehilangan Bayi Kembarnya

Tiga hari setelah kepergian sang buah hati, terlihat kondisi Irish Bella yang mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri kesedihan masih membekas di hati Irish Bella dan Ammar Zoni. Tiga hari yang lalu, Minggu (6/10/2019) keduanya kehilangan bayi kembarnya yang berjenis kelamin perempuan. Pemakaman dilakukan pada malam hari di hari yang sama. Ammar Zoni memakamkan sendiri jenazah anaknya di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam.

Tak hadir di hari pemakaman, Irish Bella diketahui masih dirawat intensif pasca operasi caesar di Rumah Sakit Anak Bunda Harapan Kita, Jakarta Barat. Salah seorang tim medis yang menanganinya memberi kabar tentang kondisi istri Ammar Zoni tersebut masih dirawat untuk pemulihan.

Tiga hari setelah kepergian sang buah hati, terlihat kondisi Irish Bella mulai membaik. Hal ini diketahui publik dari foto unggah beberapa sahabat dan rekan artis. Salah satu rekan artis yang mengunggah momen saat menjenguk Irish adalah Cholidi Asadil Alam. Dalam unggahan pada Selasa (8/10/2019) tersebut Irish Bella nampak tersenyum dan kondisinya mulai membaik.

Berikut 6 potret terbaru Irish Bella pasca kehilangan bayi kembarnya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen saat Cholidi Asadil Alam dan Uci Bing Slamet menjenguk Irish Bella. Terlihat juga Ammar selalu siaga mendampingi.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya itu beberapa rekan artis yang pernah tergabung dalam projek film ‘Cinta Suci’ juga hadir menjenguk.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat juga Johandi Yahya, seorang manager artis dan rekan keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Berbalut hijab berwarna coklat Irish Bella tersenyum kala rekan-rekannya memberikan doa dan dukungan kepadanya.

6 dari 7 halaman

5. Meski masih terlihat lemah dan matanya terlihat sembab, Irish Bella berusaha tetap tegar dan kuat.

7 dari 7 halaman

6. Melihat unggahan-unggahan tersebut, netizen juga turut mendoakan bahwa akan ada hikmah dan rezeki besar sebagai pengganti di balik musibah yang dialami oleh Irish Bella dan Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.