Sukses

7 Pasang Seleb Ini Sabar Menanti Dikaruniai Momongan, Ada yang 20 Tahun

Pasangan seleb ini tetap terlihat mesra dan harmonis meski belum dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi suatu yang cukup didambakan bagi semua orang. Tak hanya berhenti di pernikahan saja. Akan tetapi, memiliki anak setelah masa pernikahan juga menjadi impian banyak orang.

Tak hanya bagi masyarakat biasa, akan tetapi keinginan menikah dan memiliki anak juga menjadi impian para selebritis. Namun, tak semua selebritis bisa mendapat impian tersebut dengan mulus. Beberapa pasang selebritis bahkan harus berjuang dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan momongan setelah menikah. Mulai dari rutin pemeriksaan kesehatan hingga melakukan bayi tabung.

Meski telah melakukan berbagai usaha untuk mendapat momongan. Akan tetapi tak semuanya berjalan sesuai keinginan. Tak sedikit pula para selebritis ini harus lebih bersabar menantikan buah hati ditengah pernikahan.

Walaupun belum dikaruniai anak, beberapa pasang selebritis ini tetap tampil mesra diberbagai kesempatan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2019) berikut ini beberapa selebriti yang tetap terlihat mesra meski belum dikaruniai momongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Zaskia Sungkar

Kakak dari Shireen Sungkar ini telah menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011 lalu. Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang kerap mendapat pertanyaan seputar kehamilan. Meski begitu pasangan yang telah menikah selama lebih dari 8 tahun ini tak terlalu memikirkannya. Berbagai usaha juga dilakukan oleh pasangan selebritis ini. Namun belum mendapatkan hasil yang diinginkan.

Meski begitu, keduanya tetap terlihat kompak dan mesra. Bahkan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing keduanya terlihat harmonis dan mendukung satu sama lain. Wanita yang akrab disapa Kia ini juga percaya jika akan diberikan momongan pada saat yang tepat.

3 dari 8 halaman

2. Fathir Mochtar

Pasangan selebritis yang hingga kini belum dikaruniai momongan ialah Fathir Mochtar dan Fera Feriska. Pasangan yang sering disandingkan dalam berbagai judul sinetron ini telah menikah pada 10 September 2006 lalu. Namun, lebih dari 13 tahun menikah keduanya belum juga mendapatkan momongan. Berbagai usaha pun dilakukan oleh pasangan ini.

Wanita yang lahir pada 28 Februari 1984 pernah mengalami keguguran pada tahun 2011 dan membuatnya menunda rencana memiliki anak. Meski begitu, ditahun 2017 lalu keduanya dikabarkan tengah menjalani program bayi tabung. Tentu saja keluarga serta sahabat dan netizen turut mendoakan mengenai rencana keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Dea Ananda

Dea Ananda, mantan penyanyi cilik era 90-an ini telah menikah dengan Ariel 'Nidji' pada 9 Agustus 2009 lalu. 10 Tahun menjalani kehidupan rumah tangga, hingga kini keduanya belum dikaruniai anak.

Meski begitu baik Dea dan juga Ariel 'Nidji' tetap terlihat kompak dan romantis di berbagai kesempatan. Keduanya juga sering mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' sendiri tak terlalu terbebani mengenai masalah anak. Keduanya justru menganggap jika saat ini tangah menjalani masa pacaran yang halal.

5 dari 8 halaman

4. Dhini Aminarti

Sama halnya dengan Dea Ananda, pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto pun belum dikaruniai anak meski telah 10 tahun menikah. Keduanya meresmikan hubungan pada 12 Desember 2009 lalu.

Walaupun hingga kini belum mendapatkan momongan, tapi pasangan ini percaya jika Tuhan akan memberikan anak di waktu yang tepat. Keduanya juga tak terlalu memikirkan mengenai momongan yang sering kali ditanyakan padanya. Meski begitu. Dhini Aminarti dan Dimas Setu tetap terlihat romantis dalam berbagai kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Rianti Cartwright

Aktris cantik Rianti Cartwright yang menikah dengan pria bernama Alfoncius Dopot ini sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya keduanya memilih untuk menikah secara tertutup dan kabar perpindahan keyakinan Rianti yang mengikuti suami menjadi pemicu. Walau sempat diterpa kabar tak menyenangkan, keduanya membuktikan hubungan yang dijalaninya tetap romantis.

Pasangan yang menikah pada 17 September 2010 ini juga kerap mengunggah foto mesra di akun Instagram. Meski telah 9 tahun menikah, hingga kini Rianti Cartwright masih belum dikaruniai anak. Walau begitu, keduanya tetap terlihat harmonis bahkan jauh dari gosip tak menyenangkan setelah menikah.

7 dari 8 halaman

6. Nia Zulkarnaen

Aktris sekaligus penyanyi Nia Zulkarnaen juga salah satu selebritis yang belum mendapatkan momongan meski lama menikah. Ia dan sang suami Ari Sihasale menikah pada 25 September 2003 lalu.

Pasangan yang sempat menjadi sorotan karena perbedaan agama ini telah menjalani rumah tangga selama 16 tahun. Namun, hingga kini keduanya belum juga mendapat momongan. Meski begitu, keduanya tak lantas berkecil hati. Baik Nia dan Ari tetap terlihat harmonis dan mendukung perkerjaan masing-masing.

8 dari 8 halaman

7. Adam Jordan

Aktor serta model Adam Jordan memang telah cukup lama menikah dengan wanita beranama Amalia Faris. Keduanya menikah pada 5 September 1999 silam. Aktor yang pernah menjadi finalis Abang DKI Jakarta 1995 ini tak terlalu mempermasalahkannya. Bahkan, Adam juga menganggap jika hubungannya dengan sang istri justri seperti saat pacaran. Ia juga belum kepikiran untuk melakukan bayi tabung bersama sang istri.

"Itu dia karena belum dikasih jadi kita kayak pacaran saja. Kita berdua nggak ada masalah dua-duanya oke, tapi mungkin karena bekum dikasih kepercayaan jadi belum. Belum kepikiran bayi tabung. Yang penting kita enjoy saja berdua ngejalaninnya kayak orang pacaran. Itu dia makan malam sama istri, ke mana, nonton berdua," seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (9/10/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini