Sukses

6 Potret Transformasi Sandrina IMB dari Imut hingga Mirip Idol Korea

Perubahan Sandrina IMB sukses bikin warganet pangling.

Liputan6.com, Jakarta Ajang reality show Indonesia Mencari Bakat (IMB) dulu pernah menjadi tontonan yang dinanti oleh masyarakat Indonesia. Jika kamu gemar menonton ajang tersebut, tentu sudah tidak asing dengan sosok Sandrina Azzahra atau dikenal Sandrina IMB.

Punya kemampuan yang mumpuni dalam melakukan tarian tradisional, gadis asal Bogor ini selalu sukses memukau para juri. Sandrina IMB keluar sebagai pemenang dari season ketiga ajang pencarian bakat tersebut.

Usai dari IMB, nama Sandrina memang mulai jarang terdengar. Meskipun begitu, wanita kelahiran 2001 ini nyatanya masih aktif di dunia hiburan. Ia juga masih sering menari, dalam beberapa kesempatan gadis berambut panjang ini terlihat hadir di layar kaca televisi. 

Enam tahun berlalu, jika dulu ia dikenal sebagai gadis yang menggemaskan. Kini gadis berambut panjang ini penampilannya bak idol Korea. Tak sedikit warganet yang pangling dibuatnya. Penasaran kan bagaimana transformasi Sandrina? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 potret transformasi Sandrina IMB dari imut hingga mirip idol Korea, Rabu (9/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Sandrina saat berusia 11 tahun, bakatnya dalam membawakan tarian daerah membuat ia keluar sebagai juara di IMB season 3.

3 dari 7 halaman

2. Mulai beranjak remaja, cewek asal Bogor ini pun tumbuh menjadi gadis yang cantik.

4 dari 7 halaman

3. Ini nih potret Sandrina saat duduk di bangku SMA, sukses bikin cowok terpikat deh!

5 dari 7 halaman

4. Jarang terlihat di layar kaca, banyak warganet yang pangling akan perubahan gadis kelahiran 2001 ini.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya yang fashionable, tak sedikit warganet yang bilang Sandrina seperti idol Korea. Setuju enggak?

7 dari 7 halaman

6. Potret Sandrina yang dulu dan sekarang. Enggak berubah dari dulu, tetap cantik ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.