Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Akhirnya Lulus Kuliah, Ini 5 Momen Kaesang Wisuda di Singapura

Liputan6.com, Jakarta Hari kelulusan tentu menjadi hari yang paling membahagiakan bagi para mahasiswa. Seperti yang dirasakan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep hari ini, Rabu (9/10/2019). Ia baru saja diwisuda dari kampusnya di Singapore University of Social Science (SUSS).

Dari kampusnya tersebut, Kaesang mendapat gelar Bachelor of Science dalam bidang Pemasaran. Cowok 24 tahun ini juga salah satu penerima Executive Management Programme Alumni Entrepreneurship Award yang diberikan kepada siswa dengan 'Semangat wirausaha yang kuat'. Tentu prestasi seperti ini sangat membanggakan di mana Kaesang memang memiliki banyak bisnis.

Kabar ini pun juga viral di media sosial ketika Kaesang mengunggah momen wisudanya di media sosial Twitter @kaesangp, Rabu (9/10/2019) dengan menulis cuitan, "Akhirnya". Cuitan yang dibagikan ini pun langsung viral dan banyak netizen yang saling membalas cutiannya dengan candaan dan doa.

Selain itu, dalam momen bahagia ini Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana juga terlihat hadir dalam acara wisuda anak bungsunya tersebut. Presiden Singapura, Halimah Yacob juga turut hadir dan memimpin upacara pembukaan acara tersebut.

Berikut 5 momen Kaesang wisuda dari Singapore University of Social Science yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2019).

2 dari 6 halaman

1. Foto yang diunggah Kaesang di mana ia duduk menunggu namanya dipanggil

3 dari 6 halaman

2. Momen Kaesang menerima ijazah saat wisuda

4 dari 6 halaman

3. Kaesang juga mendapat penghargaan Executive Management Programme Alumni Entrepreneurship Award karena semangat bisnisnya

5 dari 6 halaman

4. Jokowi dan Iriana turut hadir dalam acara bahagia anak bungsunya tersebut

6 dari 6 halaman

5. Momen Kaesang naik ke podium menerima ijazah kelulusannya

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Meme Kocak Kabinet Jokowi ala Warganet Ini Bikin Ketawa Geli
Artikel Selanjutnya
6 Rekomendasi Menteri Kabinet Jokowi Jilid II dari Karakter Film Ini Bikin Geleng Kepala