Sukses

6 Kutipan Film Joker ala Warganet Ini Bikin Senyum Nyengir

Kutipan film Joker ala warganet ini sukses bikin perut kamu tergelitik.

Liputan6.com, Jakarta Tayang di Indonesia mulai Rabu (2/10/2019), film Joker sukses mencuri perhatian penikmat film. Joker yang diperankan Joaquin Phoenix dinilai berhasil memerankan karakter Joker dengan baik.

Tak ayal, film ini mendapat pujian dari kritikus dan meraih kesuksesan secara komersial. Tak hanya itu, sejak film ini dirilis, perbincangan tentang film Joker pun masih santer terdengar. 

Efeknya, film yang digarap rumah produksi Village Roadshow Pictures dan DC Films ini menjadi bahasan viral akhir-akhir ini. Salah satu yang menarik adalah munculnya kalimat 'Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti' yang ramai di media sosial. 

Tak mau ketinggalan dengan euforia film Joker, sejumlah warganet pun mencuitkan kutipan film tersebut. Bukan sembarang kutipan, kutipan film Joker ala warganet ini sukses bikin perut kamu tergelitik.

Penasaran seperti apa kutipannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kutipan film Joker ala warganet yang bikin senyum nyengir, Rabu (9/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cewek-cewek pasti suka pakai ini nih!

3 dari 7 halaman

2. Jadi ternyata gini asal usul bawang merah guys!

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang ini, enaknya diapain ya?

5 dari 7 halaman

4. Orang baik adalah orang yang dapat hidayah, mantap!

6 dari 7 halaman

5. Zaman sekarang masih minta gratisan?

7 dari 7 halaman

6. Emang paling sedih deh kalau ditinggal waktu lagi sayang-sayangnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini