Sukses

Masih Ingat Gabriel Mantan Idola Cilik? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Gabriel telah tumbuh dewasa dan berhasil menyandang gelar sarjana hukum.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2000-an layar kaca Tanah Air sempat diisi dengan program-program ajang pencarian bakat. Salah satu ajang pencarian bakat yang banyak mencuri perhatian publik yakni Idola Cilik. 

Setelah mengikuti kompetisi tersebut, beberapa memang ada yang meneruskan kariernya di dunia tarik suara, namun sebagian memilih bidang lain, seperti pendidikan.

Gabriel Stevent Damanik, atau yang akrab disapa Gabriel adalah peserta ajang pencarian bakat Idola Cilik musim pertama. Saat itu Gabriel masih menjadi salah satu murid kelas 3 Sekolah Dasar dan berusia 10 tahun.

Lama tak terlihat di televisi sejak 2008 silam, tentu ada banyak sekali perubahan pada sosok Gabriel. Kini bocah dengan suara berkualitas ini tumbuh menjadi sosok pria dewasa yang semakin tampan. Tak hanya itu, pada Februari lalu ia juga berhasil diwisuda dengan gelar Sarjana Hukum.

Meski sudah tidak tampil di layar televisi, pria berusia 21 tahun ini tetap menjadi penyanyi di beberapa acara. Gabriel ternyata sering manggung di acara off air. Penampilan pun kini jauh berbeda dari sosoknya saat masih kecil. Tak lagi wajah polos, Gabriel lebih berkharisma dengan memiliki brewok di wajah.

Penasaran seperti apa potret Gabriel mantan Idola Cilik? Berikut potretnya dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Gabriel yang tumbuh menjadi sosok pria dewasa. Penampilannya pun terlihat lebih berkharisma dengan memiliki brewok di wajah.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran Batam, 24 Januari 1998 ini juga berhasil menyandang gelar sarjana hukum.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah tak tampil di layar kaca, Gabriel masih aktif bernyanyi dan kerap menunjukkan kemampuannya di beberapa acara.

5 dari 7 halaman

4. Selain menyanyi, Gabriel juga punya hobi mendaki gunung lho.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagramnya, ia kerap mengunggah video saat mengcover lagu.

7 dari 7 halaman

6. Gabriel bertemu dengan Zahra yang merupakan salah satu kontestan Idola Cilik pertama juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini