Sukses

7 Chat Drama Netizen saat PMS Ini Bikin Tepuk Jidat

Netizen mengunggah tangkapan layar drama chat cewek saat PMS yang ternyata berpengaruh pada asmara

Liputan6.com, Jakarta Premenstrual Syndrome atau yang sering disebut PMS adalah gejala menjelas menstruasi cewek. Pada saat seperti inilah emosi yang terlihat dari cewek bisa berubah dengan cepat. 

Maka dari itu, terkadang cewek yang sedang mengalami PMS selalu dianggap paling benar dan paling galak. Bagi yang tak ingin kena imbasnya, haruslah sabar menghadapi pasangannya yang sedang PMS.

Selain emosi mudah berubah, cewek yang miliki pasangan pun terkadang meminta perhatian lebih dari pasangannya. Namun mungkin karena dianggap kurang peka, alhasil cowok ini pun malah disalahkan dan si cewek ini marah kepadanya.

Hal ini pun sering terjadi kala saling berkirim chat. Seperti yang diunggah oleh akun media sosial Twitter @catsedih, Selasa (8/10/2019). Akun tersebut mengunggah tangkapan layar chat kala cewek merasakan PMS. Unggahan ini pun kini viral dengan mendapat 1,1 ribu retweet dan hampir seribu like dari netizen.

Banyak dari netizen yang membalasnya dengan berbagai macam chat saat merasakan PMS. Berikut 7 chat drama netizen saat PMS ini bikin tepuk jidat, Rabu (9/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Marah, cowoknya tidak peka untuk mengajaknya nonton film

3 dari 8 halaman

2. Begini nih biasanya awal chat saat cewek PMS

4 dari 8 halaman

3. Tetap harus diperhatikan dan di sayang-sayang biat tidak marah-marah

5 dari 8 halaman

4. Begini jadinya kalau cewek udah marah beneran

6 dari 8 halaman

5. Jangan dibalas dengan kemarahan yang sama, jadinya tambah ribut

7 dari 8 halaman

6. Cowok kalau balas chat lama, telat semenit

8 dari 8 halaman

7. Memang emosi yang berubah-ubah saat PMS tidak semua cowok bisa mengerti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.