Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Punya Peran Ikonik, 6 Selebriti Hollywood Ini Justru Benci Karakternya di Film

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pemain film, mendapatkan peran utama tentu sebuah kehormatan. Mendapatkan peran yang begitu penting membuat sang aktor memberikan yang terbaik secara totalitas. 

Ada banyak aktor dan aktris sukses yang membawakan filmnya serta masuk dalam jajaran film terbaik dan terlaris. Peran dalam filmnya pun tak jarang menjadi sebuah ikonik bagi diri mereka.

Sebut saja Robert Downey Jr yang identik sebagai tokoh Iron Man, Sylvester Stallone sebagai Rambo, Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan masih banyak lagi. Berkat perannya tersebut mereka menjadi dikenal banyak orang.

Namun ternyata ada aktor dan aktris yang justru membenci karakter yang sudah melekat pada dirinya itu. Alasannya pun berbagai macam, mulai dari tak suka dengan karakternya hingga merasa belum total dalam memeraninya.

Penasaran siapa saja aktor dan aktris tersebut? Berikut ini 6 selebriti Kate WinsletHollywood yang justru benci dengan peran ikoniknya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (9/10/2019). 

2 dari 7 halaman

1. George Clooney

Siapa yang tak mengenal George Clooney yang idntik dengan sosok Batman. Perannya sebagai manusia kelelawar bahkan telah dipuji oleh banyak penonton dan kritikus film. Ia mampu menghidupkan sosok batman yang berawal dari sebuah komik. 

Namun tak disangka, Geofge Clooney justru tak suka perannya itu. Ia mengaku bahwa Batman adalah cerita yang menarik dan unik. Sayangnya, ia merasa tak totalitas dalam memeraninya. 

"Dengan melihat ke belakang, mudah untuk melihat ke belakang. Dan ketika aku memikirkannya. Aku seperti  "Woah, itu benar-benar sial dan aku benar-benar buruk di dalamnya (berperan)" dikutip dari IndieWire. 

3 dari 7 halaman

2. Kate Winslet

Hampir smeua orang pasti pernah menonton film legenda, Titanic. Pemeran Rose, kekasih Jack diperankan oleh Kate Winslet. Wanita kelahiran 5 Oktober 1975 ini sukses memainkan perannya dan membuat penonton ikut masuk ke dalam cerita. 

Namun dalam sebuah wawancara, Kate mengaku justru merasa tak pantas membawakan karakter Rose. Bahkan selama syuting Titanic, Kate terus bertanya pada kru apakah akting sudah baik.

"Setiap adegan, saya suka‘ Benarkah, benarkah? Anda melakukannya seperti itu? Ya Tuhan ... Bahkan aksen Amerika saya, saya tidak bisa mendengarkannya. Ini menyebalkan." ungkapnya, dikutip dari The Telegraph. 

4 dari 7 halaman

3. Daniel Radcliffe

Siapa yang sangka jika Daniel Radcliffe justru tak suka dengan karakter Harry Potter di salah satu cerita serinya. Daniel mengaku tak suka Harry Potter dalam Harry Potter and the Half-blood Prince yang tayang 2009 lalu. 

"Sulit untuk menonton film seperti 'Harry Potter and Half-Blood Prince,' karena saya tidak terlalu bagus di dalamnya. Saya benci itu,” kata Radcliffe kepada Daily Mail. 

Ia mengaku sudah berusaha saat berakting, namun setiap melihat ulang aktingnya ia merasa itu tidak cukup. 

5 dari 7 halaman

4. Robert Pattinson

Film romantis dan banyak digemari, Twilight menjadi film yang tak pernah bosan untuk ditonton. Pertama kali tayang sejak 2008, film ini menjadi salah satu film ikonik bagi Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Lewat Twilight, Robert bahkan menjadi pria idaman bagi para penggemarnya. 

Sukses dengan karakter edward Cullen, ternyata Robert tak suka dengan karakter si vampir tersebut.  Saat diwawancara Empire, Robert mengaku sangat membenci perannya. Menurutnya, Edward Cullen adalah orang terkonyol yang selalu terlihat luar biasa dalam melakuka segala hal.

6 dari 7 halaman

5. Megan Fox

Aktris cantik Megan Fox pernah membintangi film terkenal yaitu Transformers: Revenge of the Fallen tahun 2009. Sukses berakting di film tersebut ternyata Megan membenci karakter Mikaela Banes itu. 

"Aku sangat buruk di dalamnya. Aku tidak suka dengan karakter yang aku bawakan. "Dia" tidak melakukan apapun selain berteriak dan berlari" ungkap Fox. 

7 dari 7 halaman

6. Channing Tatum

Channing Tatum, aktor yang sukses berperan di dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra yang tayang tahun 2009 silam. Film bergenre Sci-fi/Thriller ini membuat nama Channing Tatum naik daun.

Meski begitu, Channing Tatum ternyata tidak suka dengan film action. Dalam sebuah wawancara ia mengaku dan menyebut film G.I. Joe bukan seleranya. 

Aku akan jujur. Aku sangat benci film itu. Saya terdorong (terpaksa) untuk melakukannya. Skripnya tidak bagus. Dan saya tidak ingin melakukan sesuatu yang saya hanya sebagai "penggemar". Selama syuting saya selalu merasa, saya tidak ingin melakukan dua hal yaitu 1. buruk, 2. saya tidak tahu jika saya menjadi GI Joe." tuturnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Kemesraan Joaquin Phoenix ‘Pemeran Joker’ dan Rooney Mara, Sweet Banget
Artikel Selanjutnya
Meski Tak Muda Lagi 6 Seleb Ini Dapat Peran Sebagai ABG