Sukses

6 Foto Lawas Penyanyi Top Tanah Air Saat Audisi Indonesian Idol, Bikin Pangling

Penyanyi top Tanah Air ini sempat merasakan ketatnya audisi Indonesia Idol.

Liputan6.com, Jakarta Indonesian Idol adalah ajang pencarian bakat menyanyi yang senantiasa diadakan tiap tahun. Indonesian Idol dimulai pada 9 April 2004. Pada saat itu, pemenang Indonesian Idol untuk musim pertama ialah Joy Tobing. Setelah itu, Indonesia Idol terus digelar hingga di tahun 2019 memasuki musim ke-10.

Indonesian Idol sudah menelurkan banyak penyanyi hebat Tanah Air. Judika, Delon, Citra Scholastika, Gisella Anastasia dan banyak penyanyi top lainnya. Tidak hanya yang lolos, beberapa penyanyi top Tanah Air seperti Vidi Aldiano, Afgan dan Anji yang kini jadi penyanyi top, sempat mengikuti audisi Indonesian Idol meskipun ditolak.

Potret-potret lawas perjuangan penyanyi top Tanah Air saat ikuti audisi Indonesian Idol ini sukses bikin pangling warganet. Pasalnya, banyak yang sudah mengubah penampilannya menjadi lebih menawan. Tak heran, jika foto-foto lawas saat audisi Indonesian Idol cukup menarik perhatian publik.

Penasaran kan bagaimana foto lawas penyanyi top Tanah Air yang sempat mengikuti audisi Indonesian Idol? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas penyanyi top Tanah Air saat audisi Indonesian Idol, Rabu (9/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 2004, Anji mengikuti audisi Indonesia Idol musim pertama. Sayangnya ia gagal di audisi. Meski begitu nama Anji tetap melejit usai membentuk grub band Drive.

3 dari 7 halaman

2. Judika sukses menjadi runner up Indonesian Idol musim kedua pada 2005. Suara khasnya yang powerful menjadi modal berharga pria asal Medan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Indonesian Idol musim ketiga menyia-nyiakan bakat Vidi Aldiano. Vidi pernah audisi pada 2006. Hanya saja Vidi gagal dan malah sukses melalui single Nuansa Bening pada 2008.

5 dari 7 halaman

4. Tata Janeeta harus mengubur mimpinya menjadi juara setelah hanya mampu bertahan di 24 besar Indonesian Idol 2005.

6 dari 7 halaman

5. Gisella Anastasia menjadi runner up di Indonesian Idol musim kelima pada 2008. Usai Indonesian Idol, nama Gisel semakin dikenal publik.

7 dari 7 halaman

6. Afgan sempat masuk 100 besar audisi Indonesian Idol 2007. Hanya saja, pada saat itu, Afgan mundur karena jadwal Indonesian Idol bentrok dengan jadwal konser band kesukaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini