Sukses

6 Chat Lucu Driver Ojek Online Berbahasa Inggris Ini Bikin Ketawa Geli

Karena enggak semua driver ojek online bisa berbicara menggunakan bahasa asing.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini di Indonesia telah banyak tersedia jasa transportasi ojek online yang bisa digunakan oleh siapa saja dan di mana saja. Oleh karena itu, selain mudah jasa ojek online juga dinilai sangat membantu masyarakat. 

Jasa ojek online ini menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna. Mulai dari antar pelanggan sampai tujuan, antar barang atau belanjaan, memesan makanan, hingga beragam fitur lainnya dalam memudahkan kegiatan sehari-hari.

Namun, menariknya selalu banyak cerita dalam antara pelanggan dan driver ojek online. Mulai dari yang lucu, kocak, drama hingga yang sedih. Selain itu juga ada kisah driver ojek online yang bertemu pelanggan mengunakan bahasa asing.

Karena enggak semua driver ojek online bisa berbicara menggunakan bahasa asing. Jadi saat bertemu pelanggan yang menggunakan bahasa asing, maka akan terjadilah percakapan lucu antara pelanggan dan driver ojek online dengan menggunakan bahasa asing.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 6hat lucu driver ojek online berbahasa Inggris yang bikin ketawa geli, Kamis (10/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan sampai salah tempat ya.

3 dari 7 halaman

2. Setan mana ini sebenarnya pak?

4 dari 7 halaman

3. Iya pak wira, tadi itu typo nulisnya maaf deh.

5 dari 7 halaman

4. Buru-buru amat pak Musa mau ke nerakanya.

6 dari 7 halaman

5. Ribet amat ya, batalin aja deh.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau paham Bahasa Inggris kan bisa jadi turun harganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.