Sukses

6 Quote Galau Terinspirasi dari Barang di Supermarket Ini Bikin Ketawa Geli

Aku punya banyak pensil warna, tapi aku tidak bisa mewarnai hari-harimu.

Liputan6.com, Jakarta Patah hati memang terkadang bikin galau. Jadi tidak salah kalau orang bilang kalau galau selalu diidentikkan dengan patah hati dengan perasaan sedihnya. Saat seseorang dirundung rasa sedih, satu-satunya yang diinginkan adalah suaranya didengar. 

Saat galau seseorang akan berubah menjadi sosok yang melankolis. Seseorang yang galau bisa menciptakan quote-quote indah namun pedih dari pengalaman hidupnya. Seseorang yang galau juga bisa mendapatkan banyak inspirasi dari sekitarnya. Meski tak jarang quote itu juga kocak jadinya.

Seperti yang dilakukan oleh netizen yang baru-baru ini viral di media sosial yang membuat quote galau dari barang sekitarnya. Uniknya lagi, netizen ini membuat kata-kata atau qoute galau dari barang-barang yang ada di supermarket.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @ahzhaf dan @alfonsus73, 6 qoute galau saat pakai barang di Supermarket ini bikin ketawa geli, Kamis (10/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karena tidak semua pensil warna bisa mewarnai hidup ini.

3 dari 7 halaman

2. Maafkan aku, tidak bisa menyaring semua keluh kesahmu.

4 dari 7 halaman

3. Kamu terlalu sering mengantungkan perasaan ini.

5 dari 7 halaman

4. Hatimu terlalu kotor untuk dibersihkan dengan pemutih ini.

6 dari 7 halaman

5. Akan kusapu habis semua kenangan buruk saat bersamamu.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin ukuran lampunya kecil kayaknya deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.