Sukses

6 Momen Kocak Anak Sekolah Saat Imunisasi Ini Bikin Ketawa Geli

Kelakuan anak sekolah saat imunisasi ini sukses mengundang gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta Imunisasi adalah hal wajib yang harus didapatkan oleh seluruh anak. Sebagian besar imunisasi diberikan sebelum usia anak genap 1 tahun. Namun saat anak berada di usia sekolah, beberapa imunisasi harus diulang agar anak terlindungi dari berbagai penyakit menular yang timbul.

Bekerjasama dengan kementrian di Indonesia, program imunisasi di sekolah dinamakan Bulan Imunisasi Anak Sekolah atau BIAS. Program yang ditujukan untuk siswa kelas 1, 2, dan 3 Sekolah Dasar (SD) ini memberikan beberapa jenis imunisasi ulangan, termasuk DT, TT, dan campak.

Tak terbiasa dengan jarum suntik, beberapa siswa terkadang merasa takut dengan proses imunisasi. Ada yang menangis, berusaha kabur namun ada juga yang santai dengan imunisasi tersebut. 

Kelakuan anak sekolah saat imunisasi ini pun sukses mengundang gelak tawa. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen anak sekolah saat imunisasi ini bikin ketawa geli, Kamis (10/10/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi Spiderman dadakan nih si adik!

3 dari 7 halaman

2. Keahlian terpendam yang hanya muncul saat imunisasi nih!

4 dari 7 halaman

3. Santai saja, kayak digigit semut kok!

5 dari 7 halaman

4. Habis lihat hantu ya, kok kaget gitu?

6 dari 7 halaman

5. Gadis tangguh! Jangan-jangan habis disuntik langsung mewek nih!

7 dari 7 halaman

6. Kita belajar pasrah dari adik yang satu ini, hadapi semuanya dengan santai ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini