Sukses

7 Momen Seru Mayangsari Liburan ke Turki, Bareng Suami dan Anak

Usai Liburan ke Purwokerto, kini Mayangsari dan keluarga nikamati keindahan Turki

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, penyanyi era 90-an Mayangsari baru saja mengajak teman-temannya liburan ke kampung halamannya. Saat liburan ke kampung halamannya tersebut, ia pun mengajak sekitar 30-an sahabatnya ke Purwokerto, Jawa Tengah.

Mayangsari mengunggah momen serunya bersama teman-temannya di media sosial Instagram, Rabu (2/10/2019). Dalam momen tersebut, terlihat bahwa rombongan cukup banyak dan menggunakan bis serta pulang membawa oleh-oleh.

Usai liburan ke kampung halaman bersama dengan teman-temannya, kini Mayangsari pun sudah berada di Turki. Kali ini liburan sendiri bersama keluarga kecilnya, yakni bersama sang suami Bambang Trihatmodjo dan Khirani putrinya.

Liburan kali ini, pelantun Harus Malam Ini menyempatkan untuk naik balon udara. Selain itu juga menikmati kemegahan Hagia Sophia yang menjadi latar belakang saat melakukan selfie. Momen liburan seru ini diunggah dalam media sosialnya @mayangsaritrihatmodjoreal, Senin (7/10/2019).

Berikut 7 momen liburan seru Mayangsari dan keluarga kecilnya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal, Kamis (10/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengenakan busana berwarna biru, Mayangsari menikmati keindahan di Cappadocia

3 dari 8 halaman

2. Balon udara memang menjadi wahana wisata yang terkenal di Turki

4 dari 8 halaman

3. Menikmati waktu santai dengan pemandangan yang indah

5 dari 8 halaman

4. Liburan makin lengkap bersama dengan suami dan anak

6 dari 8 halaman

5. Mayangsari pun tampil dengan busana yang elegan saat liburan ke Turki

7 dari 8 halaman

6. Tak lupa Mayangsari dan keluarga berkunjung ke Hagia Sophia

8 dari 8 halaman

7. Liburannya kali ini pun mencuri banyak perhatian, banyak selebriti yang memberikan komentar karena bagusnya penampilan dan pemandangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.