Sukses

6 Potret Jang Han-byul, Penyanyi Korea yang Ikut Kompetisi Dangdut Melayu

Jang Han-byul, mantan vokalis band Korea yang jadi juara kompetisi dangdut Melayu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik, band LED Apple mungkin sudah tak asing lagi. LED Apple, sebuah band asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2010 lalu. Band rock ini dibentuk oleh agensi Startory Entertainment yang debut dengan lagu "Dash". 

LEDApple mengalami beberapa kali perombakan anggota. Tercatat ada 7 orang yang pernah menjadi bagian dari band rock ini. Saat ini LEDApple memiliki 5 anggota yang masih aktif. 

Formasi lama, salah satu anggota yang punya banyak penggemar adalah sang vokalis-gitaris yaitu Jang Han-byul. Pria bersuara merdu ini lahir pada 4 Juli 1990. Sudah tak lagi dari bagian LED Apple, Jang Han-byul meneruskan kariernya sebagai solois. Kini ia artis di bawah naungan agensi The Groove Entertainment. 

Berkarier sebagai solois, nama Jang Han-byul sempat tak terdengar cukup lama. Jarang tampil di publik, baru-baru ini publik dikejutkan dengan kemunculannya mengikuti sebuah kompetisi. Pria kelahiran Australia ini terlihat mengikuti kompetisi dangdut di Malaysia bertajuk BIG STAGE.

Berikut potret Jang Han-byul yang sukses menyanyi dangdut dan jadi juara, dilansir dari Instagram miliknya @onestarbyul oleh Liputan6.com, Kamis (10/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jang Han-byul dulu sempat menjadi vokalis band rock Korea tahun 2011.

3 dari 7 halaman

2. Setelah keluar, ia memutuskan untuk bersolo karier.

4 dari 7 halaman

3. Jang Han-byul dapat dukungan dari penggemar yang memiliki nama fandom Twinkler.

5 dari 7 halaman

4. Jang Han-byul saat memakai seragam sekolah, manis banget!

6 dari 7 halaman

5. Tahun ini ia juga merilis lagu.

7 dari 7 halaman

6. Ini ketika Jang Han-byul mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar karena jadi juara dan merilis single debutnya.

View this post on Instagram

🌟🙏

A post shared by Han Byul 장한별 🌐 (@onestarbyul) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini