Sukses

Ulang Tahun ke-34, Ini 6 Potret Lawas Herjunot Ali di Awal Karier

Potret Herjunot Ali di awal karier bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Herjunot Ali, aktor tampan Tanah Air yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-34 pada Selasa (8/10/2019). Melalui Instagram pribadinya, Herjunot mengucapkan terima kasih atas doa dan harapan yang didapatkannya dari para penggemar.

Pria yang akrab disapa Junot ini mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis MTV VJ Hunt 2004. Tak hanya menjadi presenter, pria bertinggi badan 178 cm ini juga melebarkan sayap ke dunia akting. Ada tiga sinetron yang pernah dibintangi Herjunot Ali, yakni Di Sini Ada Setan, Soul Mate dan Bawang Merah Bawang Putih.

Sementara untuk dunia film, Junot sudah membintangi 11 judul film. Terbaru, Junot memerankan karakter Haris di film Antologi Rasa yang rilis 14 Februari 2019. Tak hanya jago berakting, pria berzodiak Libra ini juga menjadi penyanyi. Junot sudah merils lagu bergenre Electronic Dance Music (EDM) dengan judul W pada 2018.

Presenter yang di awal kariernya bergaya rambut panjang di bagian belakang ini kini sering tampil dengan gaya rambut cepak. Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com, potret penampilan awal karier Herjunot Ali, Kamis (10/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Herjunot Ali mengawali karier pada tahun 2004 dengan menjadi finalis MTV VJ Hunt.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya presenter, Herjunot mulai merambah dunia akting pada 2004 di film Lovely Luna.

4 dari 7 halaman

3. Nama Herjunot makin melambung usai dengan apik memerankan karakter Nugi di film Realita, Cinta dan Rock'n Roll pada 2005.

5 dari 7 halaman

4. Junot pernah berpacaran selama 7 tahun dengan Putri Indonesia 2007, Agni Pratistha.

6 dari 7 halaman

5. Berkat akting memukau di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Junot mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji 2014 di Festival Film Bandung.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usia ke-34, Herjunot Ali semakin terlihat menawan. Kini ia disibukan dengan proyek 'Berbagai Kultur' tentang cerita perjalanan hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.