Sukses

Guru Matematika Ini Suaranya Mirip Rossa, Bikin Merinding Dengarnya

Guru matematika ini sukses mencuri perhatian berkat suaranya yang merdu mirip Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, media sosial Twitter sedang ramai dengan postingan akun Twitter @becandasayang_. Akun tersebut mengunggah video berdurasi 45 detik dengan menampilkan guru perempuan sedang bernyanyi lagu milik Rossa di kelas pada Rabu (10/10/2019).

Melalui informasi dari akun tersebut, guru yang bernyanyi tersebut adalah guru matematika di sekolah itu. Guru matematika bernama Reva itu bernyanyi di depan murid dengan membawakan lagu Rossa. Tak disangka, murid-murid tersebut begitu takjub dengan suara Reva.

Tidak hanya murid-murid tersebut, netizen Twitter ikut takjub mendengar suara merdu Reva yang disebut mirip Rossa. Tak ayal, video Reva bernyanyi tersebut menjadi viral dan telah disaksikan 200 ribu lebih penayangan.

Penasaran kan bagaimana suara Reva yang disebut mirip Rossa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @becandasayang_, video viral suara guru matematika mirip Rossa, Kamis (10/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Guru Matematika Mirip Rossa

 

Siapa sih yang tidak mengenal Rossa? Penyanyi solo wanita terbaik yang kini dimiliki Indonesia.

Vokalnya yang merdu, membuat Rossa menjadi inspirasi bagi siapa saja yang mengidolainya. Seperti guru matematika bernama Reva yang baru-baru ini viral di media sosial Twitter.

Bermula dari unggahan muridnya pada akun @becandasayang_ pada Rabu (9/10/2019), Reva menjadi viral berkat suaranya yang mirip Rossa. Menurut akun tersebut, Reva memang terkenal memiliki suara yang merdu di sekolahnya. Bahkan Reva memiliki keinginan dengan membuat cover-cover lagu di YouTube.

Dengan menyanyikan lagu Rossa berjudul 'Ku Bukan Untukmu', netizen dibuat takjub berkat suara merdu Reva. Hingga sekarang, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 200 ribu penayangan, 8,5 ribu retweet, dan 20,9 ribu like.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Banyak yang menyebut suara Reva mirip sekali dengan Rossa. Wajar saja jika postingan Reva bernyanyi banjir komentar.

Berikut telah dirangkum dari Twitter, komentar-komentar netizen tentang suara Reva yang disebut mirip Rossa.

"suruh ibunya ikut idol:(," tulis akun @bunchxberry.

"sumpaa bagus bgt aaa lagu fav ak dr rosaa jg masaa :")," tulis akun @ctrlvvm.

"Sumpah suaranya bagus banget, kaya suara anak remaja," tulis akun @issyasyukron.

"Anjirlah teh mirip pisan @mynameisrossa," tulis akun @socklinlantai.

"WAAHHH MERINDING. SALAM SAMA BU REVAA," tulis akun @coldeveningg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini