Sukses

6 Momen Kebersamaan Sheila Marcia Bareng Anak Sulungnya Leticia Joseph

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Sheila Marcia kini mulai menekuni dunia disk jockey (DJ). Sebelum menjadi DJ, Sheila Marcia mengawali karier sebagai finalis Gadis Sampul 2004. Setelah itu, namanya mulai dikenal publik setelah membintangi beberapa sinetron dan film.

Pada 2010, Sheila Marcia sempat melahirkan anak perempuan bernama Leticia Joseph. Diketahui pada 9 April 2010, Sheila Marcia mengumumkan ayah biologis dari Leticia Joseph yakni Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama Anji.

Pada 2011, wanita kelahiran 3 September 1989 memutuskan menikah dengan musisi Kiki Mirano. Dari pernikahan tersebut, Sheila dikaruniai dua orang anak bernama Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Hubungan suami istri antara Sheila dan Kiki Mirano berakhir pada 2015 melalui perceraian.

Menjadi single parent dari tiga orang anak, membuat pemeran film Ekskul (2006) ini selalu terlihat mesra dengan anak-anaknya. Di Instagram pribadinya, ia sering mengunggah beberapa potret kedekatannya dengan Leticia Joseph. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @itssheilamj, momen kedekatan Sheila Marcia dengan Leticia Joseph, Kamis (10/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Kini usia Leticia menginjak 9 tahun. Leticia senantiasa ditemani oleh Sheila saat berangkat ataupun pulang sekolah.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai single parent, wanita berusia 30 tahun ini kerap menghabiskan waktu bersama Leticia. Kini, Leticia sudah memiliki dua adik bernama Nathanael dan Precious.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa momen, Sheila kerap mengunjungi kedua orangtuanya yang berada di Bali dengan ditemani Leticia.

5 dari 7 halaman

4. Bersama dengan Leticia, wanita berzodiak Virgo ini tampak begitu antusias bermain air di pantai.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia dua adik Leticia. Ketiga anak Sheila Marcia ini selalu kompak, seperti saat berlibur di Taman Safari Bogor.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan keluarga kecil Sheila Marcia ini semakin terasa ketika Nathanael berulang tahun. Semoga terus harmonis ya.