Sukses

Beri Kejutan Ulang Tahun, Ini 7 Potret Kebersamaan Afgan dan Rossa

Rossa mendapatkan kejutan ulang tahun dari Afgan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau lebih dikenal dengan Rossa ini baru saja merayakan ulang tahunnya pada Rabu (9/10/2019) kemarin. Perayaan ulang tahun yang ke-41 juga diberikan oleh para sahabat dan juga  Afgan Syahreza.

Bahkan, perayaan ulang tahun Rossa juga diunggah pada Instagram Strories pribadinya. Tak hanya Rossa saja, Afgan juga mengunggah saat memberikan kejutan kue ulang tahun di akun Instagram pribadinya.

Tentu saja kedekatan antara Afgan dan Rossa menjadi sorotan netizen. Ditambah lagi dengan Afgan yang mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram pribadinya @afgansyah.reza.

"happy birthday to the person who’s always stickin with me thru thick and thin. no matter what. promise you the same too. you always have my best interest at heart." tulis Afgan di unggahan foto Instagram.

Unggahan Afgan tersebut sontak saja menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mendoakan hubungan keduanya. Bukan kali ini saja Afgan mengunggah foto bersama Rossa, begitu juga sebaliknya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/10/2019), berikut ini beberapa potret kebersamaan Afgan dan Rossa dalam berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini postingan Afgan yang menjadi sorotan netizen

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga sering saling memberikan dukungan dan semangat.

4 dari 8 halaman

3. Saat Afgan berulang tahun beberapa waktu lalu, Rossa juga tampak hadir memberikan kejutan manis.

5 dari 8 halaman

4. Meski sering mengunggah foto berdua, akan tetapi Afgan dan Rossa masih bungkam mengenai hubungan keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Kemesraan yang kerap dipamerkan keduanya sering kali membuat netizen penasaran.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, baru-baru ini tak sedikit netizen yang menginginkan hubungan keduanya segera diresmikan melalui tali pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Meski belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, para netizen tetap mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini