Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

6 Momen Haru Indro Warkop Ziarah ke Makam Istri, Tulis Pesan Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta Pada 8 Oktober, menjadi tanggal spesial bagi Indro Warkop. Di tanggal tersebut, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy berulang tahun. Hanya berjarak 1 hari dari hari ulang tahun, istri Indro meninggal dunia. Meninggalnya wanita yang akrab disapa Anthy itu cukup membuat Indro sangat terpukul.

Kemarin (9/10/2019), Indro berziarah ke makam istri tercinta ditemani anak dan cucu-cucunya. Pada hari itu tepat setahun kepergian Anthy. Indro dan Anthy menikah pada 1981. Dari pernikahan tersebut, Indro dikaruniai 3 orang anak bernama Satya Paramita Hada Dwinita, Harleyano Triandro, dan Handika Indrajanthy Putri.

"Kita benar2 #kalahkankanker bersama, Thy. Setahun tanpa kamu ancur bgt tapi puas tanpa penyesalan. Kami yakin semua yg terbaik sudah dilakukan. Tidur yg enak ya cintaku.. InsyaAllah kita ketemu lagi #MamiAnthySetahun" tulis Indro Warkop di Instagram @indrowarkop_asli, Rabu (9/10/2019).

Sebelumnya diketahui Anthy meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.  Berikut Liputan6.com rangkum, potret Indro Warkop ziarah ke makam istri bersama anak dan cucunya, Kamis (10/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Kemarin (9/10/2019), tepat satu tahun meninggalnya Nita Octobijanthy.

3 dari 7 halaman

2. Anthy meninggal dunia karena menderita penyakit kanker paru-paru.

4 dari 7 halaman

3. Selain Indro, Anthy meninggalkan tiga orang anak dan dua cucu.

5 dari 7 halaman

4. Anaknya bernama Hada Kusumonegoro sudah memiliki dua anak cantik.

6 dari 7 halaman

5. Dua nama cucu Indro Warkop tersebut adalah Alya dan Kiya.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga Kusumonegoro begitu mencintai dan merindukan Nita Octobijanthy.

Loading