Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

30 Kata Mutiara Cinta Islami untuk Kekasih yang Menyentuh Hati

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menjalin hubungan agar tetap harmonis. Salah satunya adalah dengan menyampaikan atau mengirimkan pesan menggunakan kata mutiara cinta Islami untuk kekasih. Kata cinta Islami bisa dijadikan ‘sihir’ untuk membuat pasangan saling memahami antara satu sama lain.

Ya, dalam mejalanin hubungan tentu tidak selalu lancar-lancar saja. Ada rintangan yang perlu dihadapi. Lewat kata mutiara cinta Islami untuk kekasih, setidaknya bisa meredakan kondisinya.

Namun, tidak semua orang mampu memberikan kata mutiara cinta Islami untuk kekasih. Untuk itu, kamu bisa mencari beberapa referensinya di berbagai media. Menyampaikan pesan dengan kata mutiara cinta Islami setidaknya bisa membuat hati tersentuh pasangan.

Karena, kata mutiara cinta Islami kebanyakan berdasarkan nilai-nilai Islam yang telah dianjurkan oleh Allah SWT. Berikut ada beberapa kata mutiara cinta Islami untuk kekasih yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/10/2019).

2 dari 5 halaman

Kata Mutiara Cinta Islami untuk Kekasih yang Romantis

1. “Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.”

2. “Memang dihadapanmu aku malu memandangmu. Tetapi dihadapannya aku terang-terangan meminta agar dijodohkan denganmu.”

3. “Cinta bukan hanya sekedar ucapan, namun harus dibarengi dengan pengorbanan. Mencintai dan dicintai itu adalah anugerah terindah dari Allah Subhanahu wata’ala.”

4. “Lebih baik kehilangan cinta seseorang karena Allah. Dari pada kehilangan Allah hanya karena cinta seseorang.”

5. “Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melebihkan cintanya padamu, agar bertambah kekuatanku untuk lebih mencintaimu.”

6. “Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu.”

7. “Tak pernah terlupa, selalu ku sebut namanya dalam setiap do’aku. Ya Allah jagalah hatinya hanya untukku, meski ada jarak yang memisahkan kita.”

8. “Jangan pernah berhenti dalam berharap, karena Allah itu lebih tau kapan waktu yang tepat untuk mengabulkan permintaanmu.”

9. “Jika kamu merasa punya Allah, lantas mengapa bersedih terlalu lama hanya karena urusan cinta.”

10. “Dalam menjalani hubungan, sakinah berarti mengandung makna ketenangan, mawaddah mengandung arti rasa cinta, rahmah itu mengandung arti kasih sayang. Jika tigal itu ada pada dirimu maka percayalah, keberkahan akan selalu mendampingimu.”

3 dari 5 halaman

Kata Mutiara Cinta Islami

1. “Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya adalah cinta kepada sesama.” - Nabi Muhammad SAW

2. “Kau tidak akan pernah menemukan cinta sejati sampai kau belajar mencintai Allah terlebih dahulu.” - Boonaa Mohammed

3. “Cinta pada Allah sama seperti cahaya terang. Tanpanya, kamu bagaikan terombang-ambing di lautan kegelapan.” - Ibnu Qayyim

4. “Betapa beruntungnya mereka yang mencintai Allah. Mereka tidak akan pernah berpisah dengan kekasih mereka.” - Dr. Bilal Philips

5. “Satu-satunya hubungan yang dijamin tidak akan membuatmu tersakiti adalah hubungan yang terjalin antara kamu dan Allah.” -Anonim

4 dari 5 halaman

Kata Mutiara Bijak Cinta Islami

1. “Kalau sayang cukuplah do’akan dunia & akhirat untuknya, kalau cinta bimbinglah ia ke jalan yang benar. Bukan malah diajak kencan bareng.”

2. “Aku mencintaimu itu bukan tanpa alasan, tapi karena kesederhanaanmu yang tiada kutemukan pada orang selain dirimu.”

3. “Cinta itu seharusnya melahirkan kasih sayang bukan kasih syahwat. Dan cinta itu seharusnya melahirkan tanggung jawab, bukan lari dari tenggungjawab. Oleh karena itu carilah yang mampu menanggung dan menjawab.”

4. “Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.”

5. “Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.”

6. “Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.”

7. “Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat.”

8. “Siapa pun bisa jatuh cinta, tapi hanya orang yang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap halal.”

9. “Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.”

10. “Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.”

5 dari 5 halaman

Kata Mutiara Cinta Islami untuk Kekasih Sejati

1. “Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah SWT menghendaki, cinta itu akan berlanjut sampai ke surga.”

2. “Cinta kita adalah yang terbaik karena imanku bertambah. Kau membantuku di dunia, dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga.”

3. “Aku ingin cinta yang akan berkata: "Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insya Allah.”

4. “Lelaki yang baik tidak akan bermain-main dengan cinta, sebab dia tahu kata cinta menuntut tanggung jawab.”

5. “Mencintai Allah adalah setinggi-tingginya cinta. Sempurnakan cintamu pada Allah sebelum engkau melabuhkan cintamu pada makhluk-Nya.”

Loading
Artikel Selanjutnya
35 Kata Mutiara Bijak Islam tentang Jodoh, Pengingat untuk Bersabar dalam Penantian