Sukses

7 Potret Terbaru Prisa, Gitaris Cewek yang Duet dengan J-Rocks

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik band metal era 90-an dan band J-Rocks, pasti kenal dengan gitaris cewek satu ini. Ya, ia adalah Prisa Adinda Arini Rianzi atau yang kerap disapa Prisa. Seorang gitaris cewek yang pada waktu tahun 2007-an sangat populer setelah berduet dengan band J-Rocks.

Selain berduet dengan J-Rocks, Prisa adalah mantan gitaris band aliran death metal yaitu Deadsquad. Ia bergabung dengan band tersebut pada tahun 2006 hingga 2008. Setelah namanya semakin populer setelah berduet dengan J-Rocks, Prisa pun sempat membuat band bernama Zala pada tahun 2008.

Setelah beberapa tahun kemudian, nama Prisa seperti tak terdengar. Masa-masa band di Indonesia pun waktu itu juga semakin redup dengan semakin banyaknya warna musik yang ada, seperti boyband dan girlband.

Namun beberapa waktu lalu, di tahun 2019 nama Prisa kembali muncul di channel YouTube Aquarius Musikindo. Ia berduet kembali dengan J-Rocks dan membawakan lagu hitsnya berjudul Kau Curi Lagi.

Lagu ini pun masih sangat nikmat untuk didengar, seperti mengingatkan masa-masa lagu ini pertama kali hits. Berikut 7 potret terbaru Prisa Adinda yang Liputan6.com kutip dari Instagram @prisarianzi, Jumat (11/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Begini penampilan terbaru Prisa dengan rambut pendeknya

3 dari 8 halaman

2. Kini Prisa pun masih tetap lihai memainkan jarinya untuk memetik gitar

4 dari 8 halaman

3. Beberapa tahun cukup tak terdengar namanya, ternyata Prisa telah menikah

5 dari 8 halaman

4. Prisa menikah dengan seorang lelaki bernama Wayne Vidamo keturunan Fillipina

6 dari 8 halaman

5. Usai menikah dan memiliki anak, Prisa pun juga tak langsung kembali lagi ke dunia musik

7 dari 8 halaman

6. Dikabarkan bahwa dirinya memiliki masalah berat badan kala mengandung dan naik hampir 50 kg

8 dari 8 halaman

7. Kini tubuh Prisa sudah kembali seperti yang kita kenal dahulu dan kembali berkarya di dunia musik