Sukses

Potret 7 Aktor Era 90-an Dulu Vs Sekarang, Tetap Tampan dan Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Tak kalah dengan era sekarang ini, sinetron Indonesia pada tahun 90-an juga banyak menyedot perhatian masyarakat. Sinetron Tersanjung, Janjiku, Panji Manusia Millenium dan sederet sinetron bergenre romantis hingga komedi pernah menghiasi layar kaca televisi. 

Tak hanya ceritanya saja yang menarik, namun juga aktor tampan yang sukses mencuri perhatian. Nama-nama aktor seperti Ari Wibowo, Anjasmara, Sahrul Gunawan dan sederet aktor lainnya pun menjadi penggemar para remaja pada era 90-an. 

Puluhan tahun berlalu, aktor era 90-an ini pun sudah menikah berkeluarga hingga mempunyai anak. Namun, wajah mereka seolah tak menua. Pasalnya, di usianya yang menginjak kepala 4, deretan aktor ini masih terlihat awet muda. 

Justru para aktor ini terlihat semakin tampan. Wajar saja, jika para aktor ini masih memiliki banyak penggemar, meski tidak setenar dulu. Wajah tampannya yang awet pun selalu sukses membuat iri netizen. 

Jadi penasaran kan gimana potret dulu dan sekarang para aktor ini? Dilansir dari Kapanlagi, berikut Liputan6.com ulas 7 potret aktor era 90-an dulu dan sekarang yang tetap tampan dan awet muda, Jumat (11/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Hampir menginjak usia kepala 5, ketampanan Jeremy Thomas seolah tak luntur ya!

3 dari 8 halaman

2. Melejit lewat sinetron "Angin Tak Dapat Membaca", Adam Jordan masih mempesona dan eksis di dunia sinetron hingga saat ini.

4 dari 8 halaman

3. Beda penampilan Ari Wibowo dulu dan sekarang, pemeran sinetron "Tersanjung" ini justru semakin tampan ya!

5 dari 8 halaman

4. Di usia 46 tahun, aktor sekaligus model ini tak banyak berubah ya, tetap awet muda!

6 dari 8 halaman

5. Pesona Gunawan pun juga tak luntur dari waktu ke waktu. Ayah dua anak ini tetap menarik seperti di era 90-an.

7 dari 8 halaman

6. Rajanya sinetron era 90-an, Anjasmara, pria kelahiran Blitar ini penampilannya semakin macho di usianya 43 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Terkenal lewat sinetron Pernikahan Dini, Sahrul Gunawan masih terlihat seperti remaja ya!