Sukses

Masih Ingat Euis Keluarga Cemara? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Serial televisi Keluarga Cemara menjadi salah satu sinetron Indonesia yang terkenal di era tahun 1990-an. Diperankan Adi Kurdi, Emak oleh Novia Kolopaking, Euis (Ceria Hade), Agis (Anisa Pujianti), dan Ara (Pudji Lestari) sinetron ini sukses mencuri perhatian masyarakat pada kala itu. 

Cerita yang menarik membuat Yandy Laurens pun tertarik mengangkat sinetron ini ke layar lebar, namun diperankan pemain yang berbeda. Ada Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Emak diperankan oleh Nirina Zubir, Euis oleh Zara JKT48 dan Widuri Puteri Sasono memerankan Ara. Film Keluarga Cemara ini sudah tayang pada Januari silam. 

Meski sudah diangkat ke layar lebar, para pemain sinetron Keluarga Cemara masih membekas di hati para penggemar. Salah satu sosok yang mencuri perhatian ialah, si sulung Euis yang diperankan oleh Ceria Hade. Teh Euis dikenal sebagai sosok kakak yang tegas, kuat dan sedikit galak. Meski begitu, ia sangat sayang dengan adik-adiknya, Ara dan Agis.

Puluhan tahun berlalu, batang hidung Ceria Hade pun tak pernah lagi muncul di layar kaca televisi.  Nyatanya, usai sinetron Keluarga Cemara tamat, ia tak lagi meneruskan kariernya di dunia hiburan. Dari laman Instagramnya, diketahui Ceria memilih menjadi pegawai bank.

Saat memerankan Teh Euis dulu, Ceria Hade masih remaja. Lantas, bagaimana ya potret Ceria saat ini? Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun Instagram Ceria, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Ceria Hade, Jumat (11/10/2019)

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Ceria Hade saat memerankan karakter Euis. Jadi, bikin nostalgia ya?

3 dari 7 halaman

2. Puluhan tahun berlalu, ini dia penampilan Teh Euis sekarang. Masih tetap cantik ya!

4 dari 7 halaman

3. Tak pernah terdengar kabarnya, Ceria ternyata sudah menikah. Pria inilah yang mampu merebut hatinya!

5 dari 7 halaman

4. Dari hasil pernikahannya, ia juga sudah dikaruniai dua buah hati yang tampan dan cantik.

6 dari 7 halaman

5. Tak lagi meneruskan kariernya di dunia hiburan, kini Ceria menjadi pegawai bank loh!

7 dari 7 halaman

6. Potret Ceria bersama Zara JKT48, sama-sama pemeran Euis nih! Sukses terus ya buat ya Ceria!