Sukses

Miliki Harta Melimpah, Ini 6 Potret Nikita Willy Tampil Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Nikita Willy? Aktris cantik Tanah Air ini sudah terjun di dunia hiburan sejak usia 6 tahun. Nikita mengawali karier dengan bermain di sinetron Jin dan Jun pada 2000. Namanya mulai dikenal publik usai terlibat dalam sinetron Roman Picisan pada 2007.

Aktris kelahiran 29 Juni 1994 ini memang cukup sering terlihat di layar televisi. Ia bahkan pernah dijuluki ratu sinetron. Berkat konsistensinya di dunia sinetron, membuat Nikita memiliki banyak penghasilan. Pada 2017, Nikita disebut mendapat bayaran Rp 75 juta per episode sinetron yang ia bintangi.

Selain itu, pemasukan Nikita juga mengalir dari pendapatan iklan. Ditaksir, Nikita mendapatkan Rp 300-500 juta untuk iklan yang dibintanginya berdurasi satu tahun. Tak cuma dari dunia hiburan, ia juga disebut-sebut memiliki sumber pendapatan lain berupa bisnis properti. Dengan penghasilan tersebut, wajar apabila Nikita memiliki 13 unit rumah dan 3 apartemen mewah.

Di balik kesuksesannya yang berhasil memiliki harta melimpah, Nikita kerap tampil simpel dan sederhana di berbagai kesempatan. Penasaran kan bagaimana potret Nikita Willy tampil sederhana? Berikut Liputan6.com rangkum dari @nikitawillyofficia94, Jumat (11/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy kerap tampil sederhana dengan gaya fashion simpel.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan saat hadir di acara surprise ulang tahunnya, Nikita hanya memakai kaos warna hitam.

4 dari 7 halaman

3. Saat berlibur, gaya fashion wanita berusia 25 tahun ini casual banget dengan kaos putih dan celana jeans.

5 dari 7 halaman

4. Terkadang, Nikita juga berpenampilan vintage yang membuatnya tampak sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Saat berlibur ke pantai, pelantun lagu 'Ku Tetap Menanti' lebih senang tampil natural seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Meski tanpa makeup, potret Nikita saat berkunjung ke Tanah Suci tetap terlihat cantik memesona.