Sukses

Jadi Mak Comblang, Begini 6 Momen Keakraban Tasya Kamila dan Adik Ipar

Kedekatan Tasya Kamila dan adik iparnya terlihat seperti saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tasya Kamila sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Penyanyi cilik era 2000-an ini memang terbilang salah satu artis yang sukses. 19 Tahun berlalu Tasya kini telah berkeluarga. Pada 2018 ia menikah dengan laki-laki bernama Randy Bachtiar.

Hubungan keduanya sempat menjadi sorotan, lantaran LDR selama 5 tahun karena pendidikan masing-masing. Setelah menyelesaikan S2, keduanya memutuskan unruk menikah. Selain kehidupannya dengan sang suami, hubungan Tasya dan adik iparnya, Talita juga berhasil mencuri perharian. Talita Bachtiar merupakan adik dari Randy dan anak bungsu keluarga Bachtiar.

Wajah wanita kelahiran 1993 ini sempat terlihat di beberapa postingan Tasya. Walaupun kebersamaan mereka jarang terekspos, bukan berarti keduanya tidak dekat. Bahkan keduanya sering keluar bersama dan selalu kompak layaknya saudara kandung.

Bahkan Talita juga menjadi salah satu orang paling berpengaruh di hubungan Tasya dan Randy. Berikut 6 momen keakraban Tasya Kamila dan adik ipar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa sangka di balik perjalanan cinta Tasya Kamila dan Randy Bachtiar, ternyata Talita adalah mak comblangnya.

3 dari 7 halaman

2. Tasya dan Talita memang sudah dekat sejak kuliah. Talita ternyata adalah adik kelas Tasya saat kuliah di Univesitas Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika keduanya akrab banget seperti saudara kandung bahkan seperti sahabat. Keduanya juga memiliki circle pertemanan yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Sejak kuliah hingga sekarang keduanya masih sering hangout dan menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun Tasya sudah memiliki anak bukan jadi penghalang dua wanita cantik ini untuk quality time bersama.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan terkadang Tasya mengajak Arrasya jalan-jalan bareng dengan tantenya. Sweet banget yang hubungan saudara ipar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.